BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Wieteke van Dort tampil dalam film ke-20 Johan Nijenhuis: In love with Bali |  Menampilkan

Wieteke van Dort tampil dalam film ke-20 Johan Nijenhuis: In love with Bali | Menampilkan

untuk memperbaharuiSutradara Johan Nijenhuis akan segera mulai syuting film fitur ke-20: Jatuh cinta dengan Bali. Syuting akan dimulai pada akhir April di Belanda dan Indonesia.

Komedi romantis berpusat di sekitar Cornelly, yang berharap perjalanan ke Bali akan mendekatkan kedua putrinya yang sudah dewasa. Dia tidak mengharapkan perjalanan ke negara ibunya untuk menghadapi mereka dengan sejarah India yang tertekan. Hanya ketika mereka mengungkapkan latar belakang keluarga mereka, mereka dapat menemukan kebahagiaan dalam keluarga dan cinta mereka.

Wieteke van Dort (79) memainkan peran pendukung yang penting, katanya di acara radio NPO Volgspot. Van Dort mengatakan dia berperan sebagai “nenek tua” di film tersebut. Dia memainkan peran terakhirnya dalam sebuah film pada tahun 2010, ketika dia menjadi ratu di dalamnya Sinterklaas dan teka-teki pengusiran.

Jatuh cinta dengan Bali Ini akan ditayangkan di bioskop-bioskop Belanda pada tahun 2024. Ini akan menjadi angsuran ketiga dalam seri In Love oleh Twente. Bagian sebelumnya diatur di Ibiza (2013) dan Kuba (2019). Skenarionya ditulis oleh Anneloise van Niersen dan Sander de Rigt.

Nijenhuis adalah salah satu sutradara film Belanda paling sukses. Di masa lalu dia bertanggung jawab atas karya sinematik besar seperti Kosta!Dan Pernikahan TuscanyDan Anak-anak kami Dan Tulang Sint Hildegard. Hampir semua karyanya dianugerahi film emas atau platinum, karena tonggak sejarah 100.000 atau 400.000 pengunjung telah dilewati.

John Nienhaus © Pronoprice

Dengarkan juga Podcast AD Media di bawah ini atau berlangganan di Spotify atau iTunes. Temukan semua podcast kami di ad.nl/podcast.


READ  Minggu depan di "Radio Konstov": Bas Blom, Lex Oetting, Inna Sindijarevic, Tommy Wierenga


Tonton video pertunjukan dan hiburan di bawah ini: