BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Wilderness Gema Dari Ekspansi Luar Al Ain Datang 28 September – Pertandingan – Berita

Mobius Digital telah mengumumkan ekspansi pertama dan satu-satunya untuk Outer Wilds: Eye Echoes. Ekspansi ini dijadwalkan untuk diluncurkan pada 28 September. Belum banyak detail yang diberikan, meskipun penerbit membagikan cuplikan.

Trailer yang diposting menunjukkan bintang dari Outer Wilds dikaburkan dan gambar gua muncul. Pada Halaman ekspansi uap Bunyinya bahwa “anomali” telah terdeteksi yang tidak dapat dilacak kembali ke “lokasi yang diketahui di tata surya”. Ceritanya berkisar pada “Rahasia Tergelap dari Alam Liar Luar”. Tidak disebutkan elemen gameplay baru.

Outer Wilds memulai debutnya pada Mei 2019 di toko epik. Game petualangan luar angkasa ini dibuat oleh Mobius Digital dan berputar di sekitar putaran waktu 22 menit. Setelah 22 menit itu, bintang galaksi akan memasuki supernova dan permainan akan dimulai dari awal lagi. Pemain dapat menggunakan kembali pengetahuan yang diperoleh sebelumnya, sehingga mereka tidak perlu mengulang bagian tertentu dari permainan setiap kali.

Setelah dirilis di Epic Games Store, game ini juga tersedia untuk Xbox One, PlayStation 4, dan melalui Steam. Ekspansi Echoes Al Ain juga akan hadir di platform ini. Mobius Digital juga sedang mengerjakan game versi Switch; Tidak diketahui apakah ekspansi juga akan disertakan.

READ  PC World membuat AMD Radeon RX 6700 XT bekerja di PC RISC-V - Komputer - Berita