BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Windows 11 beta memiliki mixer volume di Pengaturan Cepat – Komputer – Berita

Windows 11 akan memiliki mixer volume di dalamnya pengaturan cepat-lukisan. Pengguna kemudian dapat mengakses tingkat volume aplikasi individual, opsi perangkat keluaran, dan pemrosesan audio seperti Dolby Atmos dengan satu klik mouse.

Sekarang dibutuhkan total empat klik, dimulai dengan pengaturan cepat, untuk mengakses mixer audio di Windows 11. Dengan Windows 10, itu hanya dua klik. Setelah pembaruan W11 ini, target dapat dicapai dalam satu klik. Di panel, aplikasi individual dapat diberi ukuran lebih tinggi atau lebih rendah dari yang lain.

Fungsionalitas dirilis ke penguji pada hari Kamis di saluran Dev untuk sistem operasi, di build 25309. Siapa pun bebas pindah ke Dev, meskipun lebih tidak stabil daripada Beta dan Anda tidak selalu dapat menurunkan versi ke saluran lain dengan mudah. Microsoft berbicara tentang “memulai”, jadi tidak semua penguji pengembang akan langsung melihat blender baru. Microsoft telah merinci mixer volume baru dan semua perubahan kecil dan besar lainnya dalam versi baru ini dalam posting blog.

Dalam enam bulan terakhir, Microsoft telah memperkenalkan layar widget yang lebih besar, dukungan untuk foto dan rekaman video iCloud melalui Snipping Tool, tab di Explorer dan Notepad, bilah tugas khusus untuk tablet, fungsi pencarian di pengelola tugas, dan Bing-AI integrasi chatbot di bilah alat.

READ  Betelgeuse menjadi gelap di balik awan debu buatan sendiri