BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Windows 11 mendapatkan Microsoft Store baru dengan lebih banyak kebebasan untuk pengembang – Komputer – Berita

Saya mencoba menggunakannya sesering mungkin, tetapi tidak ada yang menaruh barang-barang mereka di toko atau menindaklanjutinya.

Pembaruan dan pemasangan satu tempat masuk jauh lebih mudah daripada menemukan pemasang yang tepat di situs web, mungkin itu terkunci di belakang akun atau buletin, mengklik iklan yang diperlukan, lalu memulai semua alat pembaruan dengan sistem Anda sehingga Anda tidak dapat ditinggalkan di belakang setiap kali Anda menggunakan sebuah program. Dengan pemberitahuan terakhir setiap minggu, pembaruan siap, yang memulai browser Anda saat Anda mengetuknya sehingga Anda dapat melakukan setengah nada lagi. Saya menggunakan PatchMyPC untuk melacak program saya sesekali, tetapi program seperti itu seharusnya tidak diperlukan.

Saya sudah terbiasa dengan Linux, di mana toko seperti itu adalah norma. Tentu saja, toko ini hanyalah sistem front-end yang dilapisi dengan perintah, tetapi berfungsi dengan baik tanpa menyentuh perangkat saat menginstal aplikasi pengguna akhir.

Ini menjadi lebih rumit ketika Anda mulai menginstal hal-hal pengembang, tetapi saya pikir Anda dapat mengharapkan pengembang untuk dapat menggunakan baris perintah.

READ  Jam tangan olahraga terkenal lainnya dengan penyumbat telinga Apple yang belum diumumkan