BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Xbox membentuk tim yang berdedikasi untuk melestarikan game – Game – Berita

Kedengarannya seperti awal yang baik, tetapi jika Anda hanya mencetak 1.000 DVD dan 1.000 stik USB dan kehilangan semuanya selama bertahun-tahun, pada akhirnya Anda tidak akan dapat mempertahankan permainan tersebut. Saya pikir mereka hanya perlu menemukan sesuatu (bukan hanya Xbox, tapi semua pengembang dan penerbit) yang membuat game dapat diunduh/dibeli/dimainkan tanpa batas. Bahwa setelah lisensi game habis masa berlakunya (yang biasanya membuat game tersebut tidak tersedia lagi), game tersebut menjadi gratis untuk semua orang. Dan ada “penalti” untuk game multipemain saja tanpa mode bermain/offline, jadi penerbit seperti Ubisoft berpikir dua kali sebelum membuat game sebagus The Crew offline dan tidak dapat dimainkan.

Setiap game bisa dibuat offline, sekarang saya mengerti bahwa game seperti Rainbow Six Siege tidak seru melawan bot, tapi opsi LAN akan cukup keren. Dan untuk game seperti Diablo IV, tidak ada hadiah battle pass yang tidak diperlukan dalam game “pemain tunggal” biasa.

Jadi menyimpan dalam game sangatlah sulit, tapi bukan tidak mungkin, dan sayangnya hanya memikirkan DVD dan USB, misalnya, bukanlah solusi. Harus ada banyak solusi, dan menurut saya GOG juga bekerja dengan sangat baik, misalnya dengan Protokol Alpha yang dapat mereka pulihkan. Tapi ya, jika GOG bangkrut, Protokol Alpha masih akan hilang untuk pemain baru.

[Reactie gewijzigd door JosPlays op 7 april 2024 13:58]

READ  LG memperkenalkan proyektor laser 4K yang ringkas dan ringan dengan pegangan - Gambar dan Suara - Berita