BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ya! Aktris ini kembali ke GDSD!

Marley van der Welton akan segera datang sebagai Nina Sanders Waktu yang baik adalah waktu yang buruk! Van der Welton sedang cuti hamil, dan karakternya Nina berada di Indonesia untuk sementara waktu. Di trailer bulanan baru GDSD Nina Sanders memperingatkan pendatang baru Mare untuk merayu suaminya, Ping.

Nina Sanders ‘pergi ke Indonesia’ dengan suaminya Ping Mauritius, di mana dia tinggal selama empat bulan. Dalam ketidakhadiran Nina, Marley van der Welton melahirkan anak ketiganya, Jimmy-Jones. Van der Welton hilang dalam foto statis musim baru GDSDPemirsa berpikir Nina tidak akan pernah kembali

Nina Sanders kembali!

Ternyata itu alarm palsu! Marley memutuskan untuk mengambil cuti hamil yang panjang, tetapi sudah diketahui bahwa aktris itu akan kembali. Kini ternyata Nina akan comeback di bulan Januari yang sudah lama ditunggu-tunggu.

Artikel berlanjut setelah iklan

Ini bahkan tidak sebentar lagi! Saat Nina berada di luar negeri, suaminya Ping berselingkuh dengan investor May. Nina Sanders berencana untuk memperjuangkan pacarnya agar Marie bisa bersiap-siap untuk pertempuran sengit! Jika Marie tidak beruntung, Nina bisa menggambar potretnya!

Dengarkan juga podcast kami dengan tips menonton dan berita terbaru. Ingin mendengar lebih banyak? Spotify Di dalam Podcast Apple.

Kamu melihat Waktu yang baik adalah waktu yang buruk Senin sampai Kamis di RTL4.

READ  Informasi Gempa: Mac Sedang. 5.0 Gempa