BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Zombie di ‘Kereta Terakhir ke New York’!

Itu adalah monster yang menyerang beberapa tahun yang lalu. Pada tahun 2016, film Korea Selatan dirilis Kereta ke Busan. Masyarakat umum dan kritikus film dengan suara bulat setuju: ini adalah film horor zombie yang bagus. Kami dikejutkan oleh jumlah film zombie (tidak selalu bagus) dalam beberapa tahun terakhir, tetapi yang ini terlihat segar dan orisinal dan sangat efektif. Sekuelnya juga akan segera hadir: Semenanjung (2020). Dan tentu saja remake Amerika dari film yang sukses tidak bisa ditinggalkan dalam bahasa selain bahasa Inggris… Itulah yang akan kita dapatkan Kereta terakhir ke New York.

Versi baru ini akan difilmkan oleh sutradara Indonesia Timo Tjajanto. Dia terkenal karena V / H / S / 2 pekerjaan V / H / S / 94 (2013 dan 2021). New Line adalah studio yang mengembangkan film dan tidak seorang pun kecuali jenius horor James Wan yang memproduksi remake. Dia telah terkenal dengan banyak proyek horor besar selama dua dekade terakhir, seperti pendapatDan keji pekerjaan Sihir. Detail pasti tentang rilis AS dan siapa yang akan memainkan peran utama belum diketahui.

Namun, banyak orang tidak begitu senang dengan pembuatan ulang … Banyak kritik diungkapkan terutama pada kenyataan bahwa berkali-kali Film non-Inggris harus tersedia untuk penonton berbahasa Inggris. Tidak akan ada alasan untuk membuat ulang menurut banyak orang. Tanganto Wan tidak mengkhawatirkannya Kereta terakhir ke New York. Tjahjanto mengirim pesan ini di Twitter awal tahun ini:

Klik di sini untuk melihat konten dari Twitter.
Pelajari lebih lanjut di Twitter kebijakan pribadi.

Jika kita bisa mempercayai siapa pun di dunia horor, itu mungkin James Wan. Jadi kita mungkin harus menunggu sampai kita melihat gambar pertama dari Kereta terakhir ke New York Sebelum kita menilai (walaupun, bagi saya pribadi, remake harus benar-benar bagus dan orisinal untuk memiliki “hak untuk eksis” di samping aslinya) – mari kita lihat!

Bagaimana menurut anda? Apakah Anda menyukai versi baru kereta ke Busan?

READ  Cinema Castellum membuka pintunya akhir pekan ini untuk menonton film gratis untuk Alvinarin