BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

1 Agustus. Hanya: Leopold II mendapatkan negara bagiannya sendiri di Kongo

Semua umum di Swiss BundeswehrDan Hari libur nasional, memperingati 1291 penyatuan tiga kanton Uri, Schwyz dan Unterwalden. Hal ini menyebabkan pembentukan Swiss sebagai konfederasi yang tetap sampai hari ini.

2019 Di Belanda, larangan burqa Itu mulai berlaku, di bawah larangan sebagian mengenakan pakaian yang menutupi wajah. Tempat-tempat umum seperti rumah sakit, gedung pemerintahan, sekolah dan angkutan umum tidak bisa lagi dimasuki dengan burqa, niqab, helm full face atau balaclava. Negara-negara Eropa lainnya mendahului Belanda, seperti halnya Belgia pada tahun 2011.

1998 kematian di london Eva Bartok (71), Eva Marta Szeki lahir, seorang aktris Hungaria. Dia memulai karirnya di Belvarusia panggung Di Budapest pada tahun 1945, ia pertama kali muncul di depan kamera dalam film Hongaria Mezei profeta (1947), “Prophet of the Fields”, tidak tersentuh oleh sensor Komunis. Kemudian dia meninggalkan Hongaria pada tahun 1948 untuk pindah ke London. Pada tahun 1949, ia membuat debut film “nyata” di bawah nama panggungnya Bartok dalam film Cerita lima kota. Debut internasionalnya sebagai aktris film datang pada tahun 1952 dengan Burt Lancaster sebagai Consuelo Bajak laut merah.

Eva Bartok (1927-1998)

Secara keseluruhan, ia membintangi sekitar tiga puluh film hingga pertengahan 1960-an, termasuk sepuluh ribu kamar tidur Bersama Dekan Martin, Biara Arzt von Stalingrad Dan Es muß nicht immer Kaviar sein, yang terakhir dengan OW Fischer, adalah salah satu yang paling terkenal. Saya sangat terkesan dengan kecantikannya yang elegan dan menarik.

Eva Bartok menikah dengan perwira Hungaria Jeza Kovacs pada tahun 1944. Suami keduanya adalah produser Alexander Pal, yang juga menemaninya ketika dia melarikan diri dari Hungaria pada tahun 1948. Dia memperoleh kewarganegaraan Inggris melalui pernikahan ketiganya dengan sutradara Inggris William Wordsworth. Pada 13 Agustus 1955, ia menikah dengan aktor Jerman Curd Jürgens, sebuah pernikahan yang hanya berlangsung selama satu tahun. Dari tahun 1980 hingga perceraian mereka pada tahun 1983, Eva Bartok tinggal di Los Angeles bersama suami Amerika kelimanya, Dag Mullen.

READ  Industri Kulit: Merek Mewah Terkait dengan Deforestasi Amazon

Bartok, yang menjadi berita utama selama bertahun-tahun sebagai anggota International Aircraft Group, berangsur-angsur memudar setelah karir filmnya berakhir (1966). Pada tahun-tahun berikutnya dia melepaskan nama “Eva Bartok”. Dia pindah ke Indonesia dan terpesona oleh gerakan Subodd, spiritualisme Jawa Muhammad Subh Somohdiwijojo (1901-1987). Pada awal 1970-an, ia bekerja di Honolulu sebagai presenter radio dan memberikan kuliah tentang pemikiran Subodd.

Setelah perceraiannya dari pernikahan terakhirnya pada tahun 1983, dia kembali ke Eropa. Pada akhir tahun delapan puluhan dan awal tahun sembilan puluhan, Dr. Maria Jürgens di depan galeri seni di San Francisco. Ada sedikit informasi tentang dia dalam beberapa tahun terakhir. Pada pertengahan 1990-an, dia tampaknya bekerja dengan nama Eva Jürgens di sebuah hotel di distrik Paddington London. Di sana dia meninggal pada tahun 1998, miskin karena serangan jantung.

1976 seorang aktris Liz Taylor (1932) Bercerai untuk kedua kalinya dari aktor Richard Burton (1925-1984). Ini adalah perceraiannya yang keenam. Secara total, dia menikah dan bercerai delapan kali.

1974 UU 1 Agustus 1974 menetapkan Institusi DaerahDalam persiapan penerapan Pasal 107 keempat Dari Konstitusi, DPR tidak mengakui “mayoritas yang ditingkatkan khusus” yang diperlukan. Ini membentuk badan teritorial “sementara” dengan kekuasaan “sementara” untuk wilayah yang ditentukan “sementara”. Itu akan memakan waktu…

1973 Politisi Jerman Timur Meninggal di Templin (Brandenburg) Walter Ulbricht (80). Ibnu Khayat. Dia mulai sebagai tukang kayu dan menjadi kepala negara Republik Demokratik Jerman. Dia membangun Tembok Berlin pada tahun 1961. Mendefinisikan wajah Jerman Timur selama Perang Dingin. Terutama pada kesempatan ulang tahun Ulbricht pada tahun 1958 (65), 1963 (70) dan 1968 (75), kultus kepribadian nyata muncul di sekitarnya, mirip dengan model Soviet.

Walter Ulbricht (1893-1973)

Namun, perayaan ulang tahunnya yang ke-60 pada 30 Juni 1953 dibatalkan karena krisis seputar pemberontakan 17 Juni 1953: album-album indah yang sudah dicetak dihancurkan, film propaganda tentang hidupnya tidak dirilis, dan perangko dicap dengan gambarnya tidak terdistribusi. Dalam sejarah lain, propaganda Jerman Timur memuliakannya sebagai “dasar kehidupan baru” dan “jenius kerja”.

READ  CEO Lotus: 'Kami belum pernah melihat pertumbuhan bisnis seperti ini sebelumnya'

1919 Dipimpin oleh dr. Jozef Verduyn muncul di edisi pertama rubahJurnal Federal Flemish Association of Ex-warriors.

dr. Joseph Verduin (1884-1936)

1885 Diakui oleh Kongres Berlin pada 1 Agustus 1885, dan tat independen di Kongo Ciptaan pribadi Raja Belgia Leopold II, dengan bantuan lingkaran keuangan dan ekonomi nasional dan internasional.

Sejak awal, ini menjadi skandal pelecehan dan kekerasan yang mengerikan. Itu hanya akan berhenti ketika Belgia mengambil alih “Negara Bebas” pada tahun 1908 dan menjadikannya koloni biasa. Negara Bebas Kongo ini membangun kekayaan Saxe-Coburg. Namun, Raja Philip saat ini mencoba untuk menyerahkan tanggung jawab keluarga kepada semua orang Belgia hari ini melalui permintaan maaf resmi dan sejenisnya.

1834 mahasiswa humaniora Julius de Vos Dia dikeluarkan dari sekolah menengah di Roeselare. Dia adalah orang pertama yang disebut “martir” dari Blauwvoeterie.

1814 William I, Raja Belanda yang berdaulat, diangkat sebagai Gubernur Jenderal Holland Selatan Reunifikasi Negara-Negara Rendah untuk mempersiapkan.

Wanita Tidak Dikenal dilukis oleh Rogier van der Weyden (1400-1464)

1799 Panjangnya meter Itu secara definitif dan legal didirikan di Prancis oleh Akademi Ilmu Pengetahuan Prancis, sebagai sepersepuluh juta jarak di sekitar permukaan bumi.

1674 Badai dahsyat menghancurkan Utrecht. Badai itu tidak berlangsung lebih dari lima belas menit, tetapi mendatangkan malapetaka di kota. Katedral mengalami kerusakan paling serius: nave runtuh, dan menara terpisah dari gereja.

1566 Itu Pengemis hutan Berkumpul di Kemmelberg (Flanders Prancis) sebelum berjalan menyusuri Nieuwpoort.

1432 Rogier van der Weyden (1400-1464) ia diterima sebagai kepala Painters Guild of Tournai, memungkinkan dia untuk membuka studio independen. Pengaruhnya segera menjadi nyata di seluruh Belanda dan sekitarnya, bahkan Spanyol dan Italia. Dia milik orang-orang primitif Flemish dan dianggap sebagai pelukis Eropa paling penting pada masanya.

READ  KLM ingin memikat orang tua dengan pesawat ber-AC

1127 Warga Lille mengejar si penyusup Awan Clayton, seorang bangsawan Normandia yang ditunjuk oleh raja Prancis, mengklaim gelar Comte Flanders. Sejumlah besar tentara tewas di rawa-rawa di sepanjang Deule.

69 Itu Revolusi Batavia: Batavia di Germania pemberontakan yang lebih rendah melawan Romawi yang dipimpin oleh Julius Civilis.