BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

3 akuisisi kejutan untuk Ajax

3 akuisisi kejutan untuk Ajax

Lebih jauh Ajax Sekarang memiliki 3 bala bantuan untuk 2023/2024. Ini bisa disebut nama yang mengejutkan. Ini tentang Darren Rochewell, Kevin van Kippersluis dan Ali Akla.

Roshuel yang berusia 28 tahun bermain di akademi muda Ajax hingga U19. Dia kemudian pindah ke FC Utrecht di mana dia melakukan debut sepak bola profesionalnya. Dia kemudian bermain untuk Gambur dan Telstar. Dia mengenakan kemeja IJsselmeervogels dari musim panas 2021.

Van Kippersluys bermain di tim junior Ajax dan kemudian di tim junior FC Utrecht. Dia akhirnya melakukan debut sepak bola profesionalnya di Excelsior. Dia kemudian bermain untuk FC Volendum dan Kampur selama beberapa tahun. Dia kemudian memilih perjalanan ke Indonesia, Spanyol dan Swedia, dan akhirnya Go Ahead Eagles. Pada musim panas 2021 dia pindah ke Quick Boys dan musim ini dia bermain untuk TEC di divisi dua.

Rochewell dan van Kippersluis keduanya akan mengikuti akademi pelatihan Ajax dan terus mengerjakan karir sosial mereka.

Terakhir, Ali Akla pun pindah ke Amsterdam. Pemain berkaki kanan menyerang saat ini bermain untuk DVS ’33 di Derde Divisie dan juga bermain untuk IJsselmeervogels selama beberapa tahun.

READ  Permintaan untuk spesialisasi ini telah tumbuh secara signifikan sebagai akibat dari skandal perusahaan baru-baru ini