BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

3 film terbaru di Amazon Prime Video yang wajib Anda tonton


Amazon Prime Video memiliki banyak film terbaik di katalognya. FilmTotaal melalui layanan streaming lagi hari ini dan telah memilih tiga rekomendasi film mutlak untuk Anda.

Timur (2021)


Direktur: Logo Facebook Facebook Berlangganan Facebook untuk menghubungi Jim Taihuttu Melempar: Martin Lakimer, Marwan Kanzari, Jonas Smulders, dan lainnya


Indonesia, 1946. Prajurit muda Johan dikirim ke Hindia Belanda selama Perang Kemerdekaan. Di sana dia akan dipimpin oleh Kapten Raymond Westerling yang terkenal, kepala Korps Elit untuk memadamkan pemberontakan pemberontak di daerah selatan Celebes. Misinya begitu keras, garis antara kebaikan dan kejahatan bagi Gohan menjadi semakin kabur.Pinokio (2019)


Direktur: Matteo Garon | Melempar: Federico Elape, Roberto Benigni, Rocco Papallio, E.


Tukang kayu miskin Geppetto membuat boneka dari balok kayu ajaib, menghidupkannya. Geppetto memberinya nama Pinokio. Laki-laki ingin menjadi orang yang nyata dan melarikan diri dari rumah. Dia berakhir di teater boneka dan kemudian di cengkeraman dua pencuri. Geppetto mencoba menemukan putranya.

sebelum perang (2020)


Direktur: Gerard Bush dan Christopher Raines | Melempar: Janelle Monae, Eric Lange, Jenna Malone, E.


Eden bekerja sebagai budak di perkebunan kapas. Veronica Henley, seorang ibu modern dari keluarga muda yang bahagia, berhasil dalam karirnya sebagai penulis aktivis yang berjuang untuk kesadaran akan ketidaksetaraan rasial. Terjebak dalam kenyataan yang mengerikan, Henley harus menghadapi masa lalu kelam seorang budak sebelum terlambat.

Melalui Amazon Prime


Amazon menawarkan pelanggan baru uji coba 30 hari gratis. Pengguna bisa membatalkannya kapan saja. Biaya langganan 2,99 € per bulan. Pelanggan dapat mengakses berbagai macam film dan serial, termasuk produk Amazon sendiri.