BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

5 destinasi untuk dijelajahi di tahun 2023 ELLE.be

5 destinasi untuk dijelajahi di tahun 2023 ELLE.be

Tidak pernah terlalu dini untuk mulai membayangkan petualangan Anda berikutnya. Dan tahun ini kami menghargai keinginan untuk menjelajahi wilayah yang belum dipetakan, tetapi tanpa merusak planet kita dalam prosesnya. Temukan lima tujuan luar biasa yang direkomendasikan oleh Voyageurs du Monde, agensi yang berspesialisasi dalam perjalanan yang dibuat khusus.

Apakah Anda ingin bepergian secara berbeda di tahun 2023? dengan dia Pendekatan ramah lingkungan setelan Voyageurs du Monde Itu beradaptasi dengan pola perjalanan baru dan ingin mendorong pelanggannya untuk keluar jalur dan menemukan tujuan lain. 200 penasihat Masing-masing berspesialisasi dalam suatu negara dan menyatukan keahlian menurut masing-masing gambar mimpi. Voyageurs du Monde Menawarkan tidak hanya layanan terbaik yang disesuaikan, tetapi juga jaringan pramutamu lokal di tempat tujuan Anda dan dalam jangkauan Layanan berkualitas tinggi (Aplikasi smartphone, alamat bagus, internet seluler lokal, WiFi di mana-mana, bantuan 24/24). Dengan cara ini Anda dapat memastikan bahwa liburan Anda berjalan lancar dan Anda mendapatkan hasil maksimal darinya usaha bisa mendapatkan.

ini 5 tujuan teratas Dipilih oleh Voyageurs du Monde:

Indonesia

Bali jadi begitu Sawah Sejauh mata memandang itu telah menjadi tujuan impian selama bertahun-tahun. Namun di seluruh negeri Anda masih bisa menemukan banyak keindahan di tempat-tempat yang kurang dikenal. berlayar di antara Indonesia Dan Papua Nugini ke hati Raja Ampat. Kepulauan ini terdiri dari seribu pulau hutan Dia berkata. Selain itu, file dilampirkan Air yang berharga Dimana yang terbesar keanekaragaman hayati laut hidup di dunia.

Igor Tichonov – Kepulauan Raja Ampat – Indonesia

Korea Selatan

Temukan warna hijau yang tenang dan tenteram Korea di provinsi selatan GeulaDimana alam menunjukkan keajaibannya. Teluk Suncheonperkebunan teh hijau Boseong dan Kepulauan Sinan Ungu Mereka adalah permata dari negara yang mempesona ini yang harus Anda lihat dengan pasti.

READ  Raja memerintahkan penyelidikan tentang peran keluarga kerajaan dalam sejarah kolonial
© Teluk Sanja-Suncheon, Jeolla Selatan, Korea Selatan

Skotlandia

Apakah Anda sudah memilikinya perjalanan Di daftar tempat Anda? Kemudian kenakan sepatu nakal Anda dan lakukan perjalanan di antaranya Skotlandia Dan Inggris ke perbatasan. Program yang bagus hutanDan perbukitan Dan sungai Milik film paling indah.

© lilithdavinci – Borderlands – Skotlandia – Inggris

Yunani

Yunani Seperti Anda belum pernah melihatnya sebelumnya. Ithaka adalah salah satu permata tersembunyinya Kepulauan Ionia yang belum terkejar oleh pariwisata massal. Terima kasih untuk penerbangan langsung ke pulau tetangga Cephalonia Ini dia Surga hijau Lebih mudah diakses mulai sekarang!

© Olivier Romano – Folegandros – Cyclades – Yunani

Zambia

Zambia Dikenal kaya Keanekaragaman hayati Ia tahu bagaimana membedakan dirinya hari ini melalui pendekatan ekologisnya safari untuk bepergian dengan berjalan kaki. Siapa ini perjalanan lambatIde baru juga pondok-pondok Asal Usul: Kamp Berumur Pendek, Energi Surya, SUV Listrik, Tanpa Plastik, Brigade Anti-Perburuan … Begitulah cara alam bertahan terus Dan kenanganmu selamanya kepala.

© Kamp Kotale – Kamp Kotale – Taman Nasional Zambezi Bawah – Zambia

Kunjungi dealer di Charleroise Steenweg 23 di Brussels atau jelajahi voyageursdumonde.be untuk informasi lebih lanjut.

Artikel ini ditulis bekerja sama erat dengan Voyageurs du monde.
www.voyageursdumonde.be

Baca juga:

Persaingan: Ambil kesempatan Anda untuk memenangkan sekumpulan anggur ham Sud-Ouest dan Bayonne!
Diane von Furstenberg: Saya menemukan diri saya selangkah demi selangkah
Perbelanjaan: Di sini Anda akan menemukan cokelat Paskah paling enak