BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

6 Alternatif Teratas untuk Google Maps: Aplikasi Peta & Navigasi

Google Maps adalah aplikasi navigasi yang sudah diinstal sebelumnya di setiap ponsel Android, dan di iPhone juga, banyak orang lebih memilih aplikasi ini daripada Apple Maps. Namun, dalam artikel ini kita akan melihat alternatif terbaik untuk Google Maps. Mungkin Anda mencari aplikasi yang lebih ringan atau alternatif selain Google? Temukan pilihan kami.

1. Sigik

Salah satu aplikasi yang paling banyak diunduh dan lengkap untuk peta dan navigasi adalah sygic. Muncul dengan peta offline yang berasal dari penyedia yang berbeda, termasuk TomTom. Selain itu, aplikasi mengumpulkan data dari lebih dari 500 juta pengguna untuk memperhitungkan situasi lalu lintas di jalan. Ini juga akan menunjukkan kepada Anda kecepatan maksimum yang diizinkan selama rute Anda, dan Anda dapat Hubungkan ke Android Auto Jika mobil Anda mendukungnya.

Sygic juga hadir dengan sejumlah keunggulan dibandingkan peta. Pertama, ada fungsi dashcam yang memungkinkan Anda merekam saat Anda mengemudi, tetapi aplikasi ini juga dapat menampilkan tampilan head-up di bagian depan saat Anda mengemudi di malam hari. Sygic dapat membantu Anda menghemat uang, karena aplikasi memahami harga bahan bakar dan harga tiket parkir.

Navigasi GPS & Peta Sygic

Sygic adalah sistem navigasi seperti Google Maps dan TomTom. Ini tidak gratis, untuk menggunakan peta Anda harus membelinya dari Google Play Store. ..

Informasi lebih lanjut

2. Bumi Ajaib

Bumi Ajaib Profil itu sendiri sebagai aplikasi navigasi ramah privasi yang tidak melacak penggunanya dan tidak membuat profil. Semua data peta berasal dari OpenStreetmaps, dan aplikasi ini berfungsi untuk mereka yang bepergian dengan mobil, berjalan kaki, bersepeda, atau menggunakan transportasi umum.

READ  Chipset menunjukkan Intel NUC dengan generasi Jasper Lake dari Celerons dan Pentiums - Computer - News

Menariknya, aplikasi ini memungkinkan Anda untuk memilih antara tampilan peta 2D, 3D, atau satelit. Tampilan 3D dapat membantu Anda menavigasi dengan lebih mudah. Selain itu, aplikasi ini menawarkan dukungan untuk peta offline dan fungsi dashcam pintar yang juga memperingatkan Anda tentang bahaya. Magic Earth akan memberi tahu Anda tentang kamera kecepatan di rute Anda sehingga Anda dapat menghindari denda yang mahal. Akhirnya, ketika Anda mencapai tujuan Anda, Anda dapat menemukan tempat parkir di dekatnya. Aplikasi ini juga terintegrasi dengan Wikipedia sehingga Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang tujuan Anda.

Navigasi & Peta Bumi Ajaib

Navigasi & Peta Bumi Ajaib

Temukan rute terbaik ke tujuan Anda bahkan tanpa internet. Magic Earth menggunakan data OpenStreetMap dan mesin pencari yang kuat untuk memberi Anda jalur optimal untuk..

Informasi lebih lanjut

6 Alternatif Teratas untuk Google Maps: Aplikasi Peta & Navigasi

3. Di Sini WeGo

di sini kita Ini telah lama disebut Ovi Maps dan merupakan salah satu dari sedikit benteng di ponsel Nokia ketika diperkenalkan dengan Symbian. Saat ini, Here WeGo masih menjadi salah satu aplikasi navigasi terbaik yang dapat Anda temukan. Anda dapat dengan mudah mengunduh wilayah offline berdasarkan negara atau provinsi, jadi unduh saja yang Anda butuhkan.

Aplikasi ini memiliki petunjuk arah rute luar biasa yang menunjukkan dengan tepat rute atau jalan keluar yang benar, dan Anda juga akan mendapatkan petunjuk arah saat bepergian dengan transportasi umum. Aplikasi ini juga mengetahui informasi lalu lintas, tempat parkir terdekat, taksi, dan biaya transportasi umum.

Di Sini WeGo - Navigasi Kota

4. Waze

wizz Sejak 2013 bagian dari google, dan meskipun akuisisi ini tidak permanen pada gulungan Waze masih merupakan aplikasi navigasi yang sangat kuat. Aplikasi ini melakukan pekerjaan yang baik untuk menarik kekuatan dari komunitasnya untuk waktu yang lama. Pengguna cukup melaporkan kamera kecepatan, jalan memutar, atau objek berbahaya di lintasan.

Waze juga dikenal karena mengubah jalurnya dengan sangat cepat berdasarkan lalu lintas. Anda mengatakan kapan Anda ingin pergi ke suatu tempat, dan Waze memberi tahu Anda kapan Anda harus pergi. Aplikasi ini juga mengintegrasikan layanan musik dan podcast seperti Maps, bekerja dengan Andorid Auto dan mengetahui harga bahan bakar dan tempat parkir terdekat.

Waze - GPS, Peta, Lalu Lintas & Navigasi Langsung

6 Alternatif Teratas untuk Google Maps: Aplikasi Peta & Navigasi

5. Google Maps Go + Navigasi

Mungkin Anda ingin menggunakan Maps, tetapi Anda mencari versi yang lebih ringan yang juga berfungsi lebih lancar di ponsel dengan perangkat keras yang kurang kuat. Buka . Peta Ini adalah aplikasi Google Android GO, yang berarti aplikasi ini menggunakan fungsi utama aslinya, tetapi dalam paket yang berbeda. Faktanya, Google Maps Go berfungsi sebagai aplikasi web melalui Chrome. Penting bahwa Anda mencabut aplikasi”Navigasi untuk Google Maps GoJika Anda juga ingin bernavigasi.

Google Maps Go: Jalan, Lalu Lintas & Transit

Navigasi untuk Google Maps Go

Navigasi untuk Google Maps Go

Aplikasi ini berisi navigasi suara untuk Google Maps Go. Aplikasi ini memiliki kualitas navigasi yang sama dengan versi asli Google Maps, tetapi…

Informasi lebih lanjut

6. OsmAnd

Seperti Magic Earth, aplikasi navigasi menggunakan peta OpenStreetMap gratis. Jadi OsmAnd adalah singkatan dari: OpenStreetMap Automated Navigation Directions. Jadi aplikasi menambahkan navigasi dan sepenuhnya open source. Peta dapat diunduh secara offline, berisi informasi tentang garis kontur dan medan, kecepatan ditampilkan, stasiun angkutan umum ditampilkan dengan informasi tentang nomor jalur.

Aplikasi ini juga mengetahui jalur hiking dan jalur sepeda di dekatnya, jadi ada tampilan khusus untuk pejalan kaki dan pengendara sepeda yang menggunakan perjalanan pulang pergi. OsmAnd memungkinkan Anda untuk mengekspor rute Anda dan Anda juga dapat membagikannya langsung dengan teman-teman, seperti di Google Maps.

OsmAnd - Peta dan Navigasi Offline

Apa alternatif Google Maps yang Anda gunakan? Apakah itu aplikasi yang tidak ada dalam daftar ini? Jika ya, yang mana? Anda mungkin tidak ingin keluar dari Google Maps setelah membaca aplikasi ini. Apa fitur paling penting dari Maps untuk Anda? Beri tahu kami di komentar di bagian bawah artikel ini.