BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

7 alasan untuk mengunjungi Hannover Messe 2023 • AT Drive Technology

7 alasan untuk mengunjungi Hannover Messe 2023 • AT Drive Technology

Bertema ‘Membuat perbedaan’, Hannover Messe menawarkan contoh inovasi industri terbaru (Foto: Messe Hannover)

MEMBUAT PERBEDAAN: Dari 17-21 April, itu Galeri Hannover tempat. Siapa pun yang benar-benar ingin mengikuti perkembangan terbaru dalam inovasi industri tidak dapat menghindari mengunjungi Hannover Messe. Pameran industri berteknologi tinggi ini pertama kali diselenggarakan pada tahun 1947 dan merupakan nama rumah tangga di industri manufaktur. Sekali lagi tahun ini, ada banyak alasan bagi pabrikan Belanda yang ambisius untuk mengunjungi Hannover Messe.

Bertema “Making the Difference”, pameran ini menyajikan contoh inovasi industri terbaru yang memberikan jawaban atas pertanyaan besar di zaman kita. Berikut adalah tujuh alasan mengapa kunjungan ke Hanover Fair – lebih dari 75 tahun setelah edisi pertama – masih merupakan keharusan mutlak.

Dengan lebih dari 4.000 perusahaan yang berpartisipasi, Hannover Messe unggul dalam bidang teknologi industri. Inovasi yang tak terhitung jumlahnya ditampilkan kepada publik di panggung dunia. Pameran tersebut adalah satu-satunya acara di dunia yang mewakili seluruh rantai nilai industri – mulai dari desain produk hingga produksi. Hal ini menjadikan Hannover Messe tempat yang tepat untuk membuat kontak yang berharga dan memanfaatkan peluang bisnis baru.

Inovasi yang tak terhitung jumlahnya ditampilkan kepada publik di panggung global (Foto: Hannover Messe)

Tantangan utama yang dihadapi dunia saat ini membutuhkan solusi inovatif.
Mengingat tantangan seperti perubahan iklim, kekurangan energi, dan rantai pasokan yang terganggu, pekan raya Hannover tahun ini ditandai oleh lima tren utama:

Tren besar pertama adalah teknologi informasi dan otomasi di industri – juga dikenal sebagai Industri 4.0. Semua jenis model pendapatan baru dan opsi pengoptimalan muncul di persimpangan big data dan teknologi seperti kecerdasan buatan (AI), komputasi awan, otomatisasi proses/bot, dan Internet of Things (IoT).

READ  Charles Luca dari Kanada yang berusia 100 tahun melakukan perjalanan solo ke akarnya di Gestel: 'Ini mungkin terakhir kali saya datang ke sini'

Selain itu, di pameran Hannover, Anda akan belajar tentang inovasi baru di bidang produksi netral CO2 (bagaimana Anda dapat membuat produksi Anda lebih berkelanjutan tanpa mengorbankan kinerja?), Manajemen energi (bagaimana mengatur manajemen energi secara optimal sekarang karena harga energi berfluktuasi dengan liar) Hidrogen dan sel bahan bakar (sejauh mana teknologi ini mewakili alternatif nyata untuk gas yang langka dan semakin mahal?), kecerdasan buatan dan pembelajaran mesin (peran apa yang dimainkan sistem pembelajaran mandiri dalam industri?).

Lima tren utama, termasuk Industri 4.0, menjadi pusat perhatian di Hannover Messe (Foto: Hannover Messe)

Berbicara tentang AI: perkembangan seputar AI menjadi alasan tersendiri untuk melakukan perjalanan ke Hannover. Baru-baru ini, kami telah melihat lonjakan aplikasi AI di kalangan masyarakat umum (bayangkan saja inovasi AI generatif seperti ChatGPT dan DALL-E), tetapi juga semakin banyak sistem dan proses dalam industri yang dikendalikan berdasarkan AI. Seperti apa masa depan industri ketika mesin menjadi lebih pintar dan “belajar mandiri”? Di Hannover Messe, puluhan peserta pameran akan menunjukkan peran nyata apa yang dapat dimainkan oleh AI dalam industri dan inovasi AI apa yang akan datang.

Lebih dari 150 startup akan mempresentasikan inovasi dan teknologi mereka di Hanover Messe. Lebih dari seperempat dari semua startup yang berpartisipasi berasal dari Belanda. Bersama-sama mereka mencakup berbagai inovasi teknis, dan sedang mencari mitra dan investor untuk mewujudkan ide-ide mereka. Area startup Hannover Messe terletak di Hall 17, berfokus pada topik inovasi terkini seperti solusi energi, nanoteknologi, kecerdasan buatan, dan data besar. Zona Startup juga menampung Tahap Startup Industri, di mana presentasi dari startup, presentasi dari penggiat jejaring, inkubator, dan akselerator berlangsung setiap hari. Semua presentasi bebas untuk dihadiri.

READ  Harga lemak dan minyak goreng juga naik dengan cepat

Sebagai pengunjung Hannover Messe, Anda dapat mengikuti tur berpemandu pribadi yang dipimpin oleh seorang ahli. Tur berpemandu harian berfokus pada topik seperti “Apa elemen penting untuk menghasilkan masa depan?” “,” Apa yang membuat perusahaan Anda hemat energi? dan “Industri 5G: Bagian yang Hilang untuk Mengaktifkan Industri 4.0”. Hannover Messe menawarkan tujuh tur berbeda di sepanjang stan yang disesuaikan dengan bidang minat tertentu. Setiap tur berlangsung sekitar dua jam dengan biaya €25,00.

Sebagai pengunjung Hannover Messe, Anda dapat mengikuti tur pribadi yang dipandu oleh ahli (Foto: Hannover Messe)

Setiap tahun, Hanover Messe memilih negara mitra resmi. Untuk edisi kali ini, pilihan jatuh pada Indonesia. Ini adalah mitra bisnis yang sangat menarik bagi perusahaan Belanda yang ingin meningkatkan kehadirannya di Asia Tenggara. Indonesia adalah salah satu ekonomi utama di Asia Tenggara dan telah menyatakan ambisinya untuk menjadi salah satu dari sepuluh ekonomi terbesar (dan berkelanjutan) di dunia pada tahun 2030. Hannover Messe memiliki setiap kesempatan untuk mengenal perusahaan, organisasi, dan pemerintah Indonesia.

Seperti edisi sebelumnya, Belanda sekali lagi terwakili dengan baik di Hannover Fair tahun ini. Industri Belanda hadir bersama di NL Holland High Tech House, sebuah inisiatif dari teknologi tinggi BelandaDan apiDan Serikat Mineral KerajaanDan OTOMATIS LEBIH FIERRAI Industri Otomotif NLDan RVO Dan Kementerian EZK. Selama Hanover Fair, banyak presentasi dan lokakarya yang menarik akan diadakan di Paviliun Belanda dan akan ada banyak kesempatan berjejaring. Ini menjadikannya tempat pertemuan bagi perusahaan Belanda dan asing. Untuk perusahaan rintisan dan perusahaan besar, NL Innovation Arena berada di Hall 17, berfokus pada topik inovasi terkini seperti solusi energi, nanoteknologi, kecerdasan buatan, dan data besar.

READ  Sebuah perusahaan pemasaran memikat wisatawan ke Filipina dengan foto-foto indah dari negara lain
Tahun ini Pameran Hannover akan diadakan dari tanggal 17 hingga 21 April

Apakah Anda yakin akan pentingnya Messi Hanover? pada www.Hanovermesee.itu Ini berisi semua informasi objektif dan praktis untuk kunjungan sukses ke pameran industri terbesar di dunia. unduh Di Sini Tiket masuk gratis.

Juga menarik: Hannover Messe adalah pameran kecerdasan buatan