BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

7 Trik Jenius yang Akan Menjaga Mandi Burung Anda Tetap Bersih

7 Trik Jenius yang Akan Menjaga Mandi Burung Anda Tetap Bersih

Tidak dapat dipungkiri, bahkan dengan penempatan yang tepat, pengisian ulang secara teratur, dan air mancur tenaga surya, setiap orang perlu membersihkan tempat mandi burung mereka. Tidak perlu membeli banyak perlengkapan atau bahan kimia keras untuk menjaga kamar mandi burung Anda tetap bersih dan segar. Satu-satunya solusi yang direkomendasikan para ahli adalah cuka. Cuka putih sulingan dan cuka sari apel sama-sama berfungsi dengan baik, jadi gunakan apa pun yang Anda suka atau yang sudah Anda miliki di rumah. Cuka adalah alat pembersih serbaguna karena sifat asamnya yang mampu menghilangkan kotoran dan kotoran – seperti alga yang tumbuh di tempat mandi burung – sekaligus melawan bakteri. Ini tidak beracun, sehingga aman bagi hewan dan manusia.

Untuk membersihkan bak mandi, yang Anda perlukan hanyalah cuka, air, sarung tangan karet, dan sikat gosok. (Sikat kawat dapat merusak bak mandi burung Anda, tergantung bahannya.) Sebaiknya simpan sikat khusus untuk tugas ini, karena Anda akan berurusan dengan kotoran, bulu kotor, dan kotoran tidak sedap lainnya. Kenakan sarung tangan karet Anda, lalu kosongkan seluruh bak cuci. Gosok secara menyeluruh dengan campuran satu bagian cuka dan sembilan bagian air. Bilas hingga bersih, lalu isi kembali mangkuk dengan air bersih.

READ  Teleskop Luar Angkasa James Webb memperumit paradoks alam semesta yang mengembang dengan memverifikasi karya Hubble