BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

“Awalnya Geert mengira aku bukan tipenya, karena kebetulan aku agak memberontak.”

“Saya menghadiri Kleinkunstacademie, di mana dua aktor yang baru saja lulus dari sekolah teater dipanggil untuk produksi khusus. Salah satunya diubah. Saya bermain adegan dengannya dan langsung menyukainya. Dia memiliki karisma intelektual yang sama dengan William Hurt . kegembiraan yang luar biasa, yang menurut saya adalah film yang sangat keren. Saat itu aku punya seorang teman dan telah melihat Geert dengan gadis-gadis yang berbeda dalam delapan minggu produksi berlangsung. Jadi ketika dia bertanya apakah saya bisa tinggal bersamanya, saya bilang tidak. Tapi beberapa saat kemudian saya menyerah, karena percikan api telah muncul di antara kami. Awalnya dia hanya mengira aku bukan tipenya, karena menurutku aku agak keras kepala. Selama latihan, saya mengajukan banyak pertanyaan, yang menurutnya menjengkelkan, tetapi saya hanya melakukan ini untuk lebih memahami karakter saya. ”

“Gert sangat lucu, memiliki ironi diri dan relativisme diri. Ditambah lagi, dia sangat bertanggung jawab dan peduli, jadi pada dasarnya saya menemukan bahwa saya merindukan diri saya sendiri. Geert berasal dari Drachten. Sementara saya menemukan budayanya aneh seperti beberapa orang. temukan saya, Anda tidak dapat membayangkan kontras yang lebih besar.Ayah Bem dibesarkan di Suriname oleh bibinya dan memiliki darah Yahudi, Portugis, dan Kreol.Ibuku memiliki latar belakang Tionghoa-Indonesia.Meskipun orang tua saya bercerai, mereka masih berkumpul di pesta di mana mereka baik-baik saja dengan orang tua Geert Friesian yang hangat. Jadi kombinasi seperti itu sepertinya tidak akan berhasil dengan baik. Geert juga sangat menyayangi keluargaku.”

“Kami saling memberi ruang. Saya memiliki kehidupan sosial yang jauh lebih sibuk daripada dia, tetapi saya tidak ingin dia selalu bersama saya dan dia tidak ingin saya sering pulang. Di tahun-tahun awal kami, kami masih memiliki hubungan romantis dan naksir singkat, tetapi saya tidak berharap itu terjadi dalam waktu dekat.” Saya juga tidak berpikir ada di antara kita yang berjalan-jalan dengan keinginan yang tidak terpenuhi, kita terbuka satu sama lain dan masih bersenang-senang .”

READ  Film-film baru ini bisa kamu tonton di bulan Agustus 2021! | Termometer TV

Kami memiliki dua anak yang menggemaskan: Jim (25) dan Charlie (22). Saya tidak percaya pada kepastian, tetapi saya menyukai gagasan bahwa kami selalu terhubung melalui peran sebagai orang tua. Saya mengalami bahwa hidup dapat berubah secara tak terduga. ketika saudara saya tiba-tiba meninggal karena bunuh diri pada tahun 2002. Peristiwa ini mengubah hidup saya. Geert, yang juga sangat menyayangi saudara laki-laki saya, adalah mercusuar yang nyata bagi saya selama waktu itu. Dia ada untuk saya seratus persen dan disimpan keluarga pergi, karena saya terlalu menggigil untuk dapat melakukannya Untuk beberapa waktu. Saya juga tidak bisa berada di atas panggung, jadi saya membatalkan semua pertunjukan dan tugas. Kematian saudara laki-laki saya juga menyebabkan banyak hal dari masa kecil saya kembali , jadi saya meminta bantuan profesional. Saya benar-benar berduka. Anda tidak memproses kehilangan yang begitu berat, tetapi Anda belajar Bagaimana Anda menghadapinya. Saya tidak kehilangan empati saya, tetapi saya menjadi alergi terhadap rengekan.”

“Awalnya Geert memiliki rombongan teaternya sendiri, sebagai seorang aktris saya mengandalkan apa yang ditawarkan kepada saya sebagai peran. Saya menjalani beberapa casting, karena saya bukan seorang gadis tetangga dalam penampilan. Saya diberitahu bahwa mereka sudah memiliki seorang gadis kulit hitam di pemeran dan itu akan banyak jika saya menambahkannya. Kadang-kadang saya bekerja di produksi di mana saya berpikir: Saya bisa menceritakan kisah ini sendiri dengan lebih baik. Itu sebabnya saya mulai menulis artikel sendiri. Dan itu berjalan dengan baik. Saya memberikan presentasi tentang latar belakang ibu saya serta ayah saya. Geert dan saya telah bekerja bersama beberapa kali. Karya yang Geert ambil saat ini sedang bekerja Glifovtentang Suriname di Belanda, di mana dia juga berkontribusi.

READ  Lima film fiksi sejarah tentang Hindia Belanda

“Aku di atas panggung sendiri interior India, sebuah karya yang sangat cocok dengan zeitgeist saat ini karena menceritakan kepada anak-anak imigran yang lahir di sini bagaimana rasanya ketika orang tua Anda selalu merasa seperti orang asing dan bernostalgia dengan negara asal mereka. Saya juga tahu perasaan tidak memiliki sepenuhnya dari pengalaman saya sendiri. Di Amsterdam-Osdorp, tempat saya dibesarkan, saya “kacang” dan di Suriname “sangat putih”. Di Het Indisch Interieur, sang ayah, yang tidak berumur panjang, mengumpulkan keluarganya untuk membagi hartanya. Pada awalnya tampaknya hanya tentang hal-hal materi, tetapi sebenarnya tentang semua yang tidak pernah dia ucapkan. Hampir setiap orang dalam pemeran memiliki keterikatan pribadi dengan topik tersebut. Inilah sebabnya kami merasa kenyang secara teratur selama minggu pertama latihan kami.
Saya berharap lebih banyak orang akan datang untuk menonton, karena semakin Anda tahu tentang sejarah masing-masing, semakin Anda akan saling memahami. Geert sangat terbuka tentang latar belakang saya sejak awal. Dia selalu suka pergi bersamaku ke Suriname, negara tempat ayahku tinggal lagi dan di mana aku selalu merasa betah.”

MT43 M43 Gambar samping

Bagaimana Anda mengkompensasi setelah tabrakan?
“Dengan humor atau seks.”

Apa yang paling kamu suka dari Geert?
“Keinginannya untuk bertindak dan tidak mementingkan diri sendiri.”

Momen favorit
Kelahiran anak-anak kami adalah momen yang luar biasa tidak seperti yang lain. Lama setelah itu tibalah saat saya bisa bersepeda ke Gunung Bajardo bersama Gert di Italia.”

Siapa di antara Anda yang bisa lebih marah?
“Aku. Saat aku marah, aku bisa melempar piring. Saat Geert marah, dia mulai mengumpat dengan aksen Friesian. Menurutku itu sangat lucu, dia selalu membuatku tertawa terbahak-bahak.”

READ  Veteran ini berharap perhatian juga terus diberikan kepada tentara Belanda yang gugur

Apa yang bisa Anda lakukan dengan baik bersama?
“Bepergian. Kami sering ke Suriname bersama. Rumah di Paramaribo, tempat kakek dan bibi saya dulu tinggal dan tempat saya sering tinggal bersama saudara laki-laki saya, terbakar pada tahun 2012. Saya melakukan acara Burning House tentang kenangan saya. tentang rumah itu dan buku dengan nama yang sama diterbitkan pada tahun 2020. Sekarang setelah tidak ada yang konkret dapat ditemukan di tempat itu, saya senang saya bisa menangkap cerita keluarga itu.”

Mickey Van WickMarloes Bosch dan foto pribadi. Riasan: Nicolette Bronstead.