BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ahold Delhaize berpartisipasi dalam Inisiatif Daur Ulang Lanjut

Ahold Delhaize USA, perusahaan energi global ExxonMobile dan produsen kemasan Sealed Air berkolaborasi dalam inisiatif daur ulang lanjutan yang diumumkan sebagai yang pertama dari jenisnya di Amerika Serikat. Proyek ini mendaur ulang plastik fleksibel dari rantai makanan dan mendaur ulangnya menjadi kemasan makanan bulat bersertifikat. Inisiatif ini diharapkan akan dimulai musim panas ini dan berkembang seiring waktu.

Kami bangga bekerja sama [Sealed Air] dan ExxonMobil dalam kemitraan ini, yang memiliki potensi untuk mengubah cara pengecer dan produsen menggunakan plastik daur ulang sebagai cara utama untuk menjauhkan plastik dari tempat pembuangan sampah. Kami telah belajar untuk mewujudkan ambisi kami sendiri, plastik, tetapi kami juga menerapkan upaya ini dalam skala besar, sehingga berkontribusi pada masa depan yang lebih baik untuk planet kita.”

Tantangan utama dalam industri makanan adalah untuk mengaktifkan ekonomi sirkular dari bahan kemasan plastik dengan persyaratan kebersihan dan kinerja yang ketat untuk perlindungan dan distribusi makanan. Memulihkan bahan kemasan ini memerlukan metode daur ulang inovatif yang melampaui daur ulang mekanis tradisional.

Kemitraan ini bertujuan untuk mempromosikan penggunaan konten daur ulang dengan memvalidasi kelayakan teknis dan ekonomi dari sistem korsel bersertifikat berdasarkan teknologi daur ulang canggih dan pemetaan keseimbangan global. Plastik fleksibel dirancang untuk dikumpulkan, didaur ulang, dan digunakan kembali dalam kemasan makanan baru. Menurut perusahaan yang terlibat, inisiatif ini akan membantu mencegah plastik fleksibel mencapai tempat pembuangan sampah, meningkatkan daur ulang plastik primer dan memastikan keamanan dan kualitas makanan kemasan.

kan[Sealed Air] Memimpin industri pengemasan dengan mendemonstrasikan bagaimana merancang bahan kemasan berkinerja tinggi untuk didaur ulang,” kata Ted Doheny, presiden dan CEO Charlotte, NC. disegel udaraDaur ulang tingkat lanjut adalah kunci untuk mengumpulkan dan mendaur ulang bahan berharga ini. Kemitraan kami dengan ExxonMobil membuka peluang baru untuk daur ulang, dan dengan bermitra dengan grup ritel terkemuka Ahold Delhaize USA, kami membuka jalan bagi industri kami untuk melindungi makanan yang mudah rusak sekaligus menciptakan ekonomi sirkular rendah karbon. kan

Kami senang bekerja dengan [Sealed Air] dan Ahold Delhaize USA pada proyek penting ini,” tambah David Hergenrether, Wakil Presiden Polyethylene di ExxonMobil di Irving, Texas. “Hubungan ini adalah contoh kolaborasi rantai nilai yang diperlukan untuk memungkinkan ekonomi yang lebih sirkular. Kami senang bahwa produk kami adalah plastik bundar bersertifikat ekspansi teknologi Daur ulang tingkat lanjut akan memainkan peran penting.”

READ  Neptunus Energy Belanda: Keberlanjutan, Inovasi, dan Dampak

Keluarga merek lokal Ahold Delhaize melayani 55 juta pelanggan setiap minggunya, baik di toko maupun online, di AS, Eropa, dan Indonesia. Bersama-sama, merek-merek ini mempekerjakan lebih dari 413.000 orang di 7.452 supermarket dan toko khusus. Ahold Delhaize USA, sebuah divisi dari Zaandam, yang berkantor pusat di Belanda Ahold DelhaizeLtd. Ltd., mengoperasikan lebih dari 2.000 toko di 23 negara bagian dan merupakan No. 10 di PG 100, Progressive Grocer untuk tahun 2021 Pengecer utama makanan dan produk konsumen di Amerika UtaraMereknya adalah Food Lion, FreshDirect, The Giant Co. & Giant Food, Hannaford, Stop & Shop, Peapod dan Layanan Bisnis Ritel.