BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Akankah jeruk kembali dari liburan?

Liburan keluarga kerajaan hanya bisa disebut mewah. Mereka memiliki hari libur reguler sepanjang tahun dan sekarang memiliki 39 hari liburan musim panas.

Setidaknya itu dihabiskan di Yunani, tetapi perlu dicatat bahwa tidak ada foto de Wager atau Jeruk yang muncul di pers asing tahun ini, mengabaikan kode media. Mungkin mereka sudah berada di tempat lain di bawah radar untuk sementara waktu, atau mungkin mereka bersembunyi di vila kali ini, di mana seseorang dapat bersenang-senang, terutama dengan beberapa teman yang terbang selama beberapa hari.

Artikel berlanjut setelah iklan

Ngomong-ngomong, keluarganya belum lengkap, Putri Amalia tinggal di Amsterdam selama lebih dari seminggu. Keluar dan sekitar Terdeteksi dan siap untuk awal tahun akademik.

Ariane akan melapor kembali ke Sorgvliet pada Senin 22 Agustus, Raja Willem-Alexander sedang dalam kunjungan misi yang sudah diumumkan ke Laut Utara pada 25 Agustus dan Alexia diharapkan di Atlantic College di Wales pada Jumat 26 Agustus.

Anda dapat menyimpulkan bahwa liburan memang berakhir dan Inspektur PH-GOV Menno benar tentang penerbangan kembali pada tanggal 19. Belum ada agenda resmi untuk Maxima, tetapi seperti biasa, banyak janji akan segera diumumkan sebelumnya.

Jadi sedikit demi sedikit, standar kerajaan akhirnya akan dinaikkan di Huis den Bosch hari ini, sebuah tanda bahwa ZM kembali ke negara itu.

Foto (c) Bruno Press, Getty Images

Ingin mendapatkan berita terbaru di kotak surat Anda setiap minggu? Gaya terbaik Nouveau.nl, Máxima dan budaya untuk wanita cantik. Daftar

READ  Seberapa aktualkah Perang Dunia II?