BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Akibat dari perselisihan mengenai rumah kaca dapat dilihat pada Mr.  Frank Visser: Bagaimana kabarmu?  |  Jalan RTL

Akibat dari perselisihan mengenai rumah kaca dapat dilihat pada Mr. Frank Visser: Bagaimana kabarmu? | Jalan RTL

Jika memang ada, “Tuan Frank Visser membawakan sebuah episode gamblang yang menarik perhatian banyak pemirsa, dan itu adalah salah satu episode yang berkisah tentang perselisihan rumah kaca. Ada banyak air mata dan banyak perdebatan dalam episode-episode itu, tetapi Tuan. Frank Visser sudah jelas pada saat itu: Konservatorium harus dipindahkan.” Konservatorium atau mendapatkan izin Kini, lebih dari setahun kemudian, Victor Brand mengunjungi tetangganya untuk melihat keadaan saat ini.

“Saya sangat terluka dengan perilaku sadis ini.”

Anneke dan Gerda berteman baik, hingga suatu hari Gerda memutuskan untuk membangun konservatori di halaman belakang rumahnya. Anneke sama sekali tidak senang dengan hal ini, karena konservatori menghalangi sebagian pandangannya dan dapat menyebabkan banjir. Oleh karena itu, dia ingin konservatori tersebut segera dibongkar. Keduanya tidak dapat mencapai kata sepakat: argumen mereka menjadi begitu panas sehingga mereka tidak lagi saling berpandangan atau berbicara satu sama lain.

Tn. Frank Visser tampaknya pada akhirnya mendukung Anneke, karena dia berpendapat bahwa konservatori tidak boleh dibangun tanpa izin, dan dengan demikian meminta Gerda untuk mengatur izin ini atau menghancurkan konservatori tersebut. Pertanyaan besarnya sekarang tentu saja bagaimana akhirnya? di dalam Tn. Frank Visser: Bagaimana kabarmu? Viktor Brand mengunjungi tetangganya untuk melihat apakah konservatori masih ada.

Sayangnya bagi Anneke, hal ini ternyata terjadi. Gerda masih berhasil mendapatkan umpan, namun Anneke tidak berhenti sampai disitu. “Saya telah mengajukan keberatan kepada pemerintah kota dan sidang akan diadakan malam ini,” jelasnya. Anke tidak yakin bahwa keputusan akan menguntungkannya. “Mereka menghabiskan waktu lima bulan untuk menyelidiki apakah dia bertanggung jawab, dan mereka akhirnya mendapat pernyataan, jadi tidak.”

READ  Munculnya kecerdasan buatan adalah revolusi yang lebih besar daripada penemuan komputer

Hubungan antara Anneke dan Gerda sebagian besar masih dingin. Mereka masih tidak saling menyapa. “Saya sangat terluka dengan perilaku sadis ini,” jelas Anneke. “Dan semua kebohongan sadis yang dia sampaikan.” Jelas Anneke belum selesai menangani kasus ini, tapi Victor tahu cara menghiburnya. Jika dia tidak memenangkan kasus ini, dia akan memberinya poster pemandangan indah, yang akan dia gantung di sisi konservatori. Hadiahnya ternyata tepat sasaran, karena di akhir episode ternyata konservatori bisa bertahan.