BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

East juga akan hadir di bioskop Belgia di MoviePulp pada 13 Mei 2021

Seperti diketahui, layanan penyiaran internasional Amazon juga menjadi lokal dengan film pertama berbahasa Belanda De Oost. The East, disutradarai oleh Jim Taehoto (Wolf, Rabat) dan dibintangi oleh pemenang Guden Calve Marawan Kanzari (Aladdin) dan Martin Lakimer (Winter War), bercerita tentang kisah yang tak terhitung dari sejarah Belanda: Perang Kemerdekaan Indonesia. Pada hari Kamis, 13 Mei 2021, film Belanda akan tersedia di Prime Video Belgia, tetapi pada hari yang sama juga akan tersedia di bioskop-bioskop kecil Belgia seperti Lumière Cinema, Cinema Aventure, dan lainnya jika tindakan Corona mengizinkannya. Film ini tersedia untuk anggota Perdana di Belgia tanpa biaya tambahan untuk keanggotaan mereka.

Tanggapan dari Jim Taihuttu, sutradara Timur:

“Saat meneliti sejarah leluhur saya di Kepulauan Maluku, saya menemukan seluruh perang yang belum pernah saya dengar sebelumnya di sekolah dan tidak ada film tentangnya di Belanda. Saat saya mulai membaca lebih banyak tentang itu dan berbicara lebih banyak lagi. saksi mata, keinginan untuk melakukan sesuatu meningkat Dengan tema ini sebagai pembuat film. Itu melahirkan cerita De Oost. Saya senang Amazon Prime Video tidak hanya membantu menyelesaikan The East, tetapi juga membantu dengan berkontribusi pada masa-masa yang tidak pasti ini untuk bioskop. Saya sangat menantikan untuk mengembangkan campuran film pengarang. Dan layanan siaran langsung di tahun-tahun mendatang. “

Chris Bird, Head of Content Europe, Amazon Prime Video, Jim membantu:

“Kami sangat senang dapat menawarkan film Belanda yang sangat dinanti-nantikan ini, De Oost, kepada pelanggan Prime Video di Belanda. Judul penting dan khas ini telah ditambahkan ke pilihan film dan acara TV kami yang sukses di layanan ini, semua termasuk dalam Keanggotaan Perdana. Kami fokus pada nilai tambah. Keanggotaan Utama untuk pelanggan di Belanda dengan membuat judul Belanda baru, selain serial TV eksklusif dan asli pemenang penghargaan dari Amazon, dan rilis film terbaru, semuanya tersedia di Prime Video. “

Mulai 13 Mei 2021 di Amazon Prime Video, disutradarai oleh Jim Taehoto (Wolf, Rabat), dibintangi oleh Marwan Kanzari (Wolf, Aladdin) dan Martin Lakimer (Winter War, Holland’s Hop), nikmati trailer De Oost di bawah ini.

Ringkasan: Indonesia, 1946. Johann adalah seorang prajurit muda Belanda yang dikirim bersama lebih dari 100.000 orang lainnya untuk menyelesaikan masalah di Hindia Belanda selama Perang Kemerdekaan. Johann secara bertahap jatuh di bawah pengaruh Kapten Angkatan Darat Westerling yang karismatik, yang dijuluki si Turki. Ketika perang meningkat dan Dee meninggalkan perlawanan penduduk yang semakin kejam, garis antara kebaikan dan kejahatan menjadi semakin kabur bagi Gohan.

READ  Fat Matisse Bab Gat? Dinand Woesthoff menyanyikan lagu-lagu rock Hindi