BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Aktor timur Jonas Smulders mengarahkan film ini lagi setelah lima tahun

Rekaman akan segera dilakukan, para aktornya belum diketahui. Film ini menceritakan tentang Joep yang tidak tahu siapa dia dan apa yang dia inginkan. Di binatu Spacious Sop, dia bertemu Gonda yang menunjukkan jalan padanya.

Ini akan menjadi film pendek kedua Jonas. Pada 2017, ia mengarahkan Tex. Sebagai seorang aktor, Jonas terkenal karena perannya dalam serial seperti Harapan Belanda di sebuah keluarga croiss dan film seperti Timur di sebuah kaya selamanya. Dia dianugerahi Golden Calf pada tahun 2015 untuk perannya dalam drama Tidak ada raja dalam darah kita.

Selain Jonas Smulders, aktris Eva Heijn (Amsterdam International Theater) akan membuat debut penyutradaraannya dalam tur De Ontmoeting ini. Proyek ini bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi talenta muda untuk menjadi mentor. Film-film tersebut, yang berdurasi rata-rata enam menit, diperkirakan akan diputar di Festival Film Belanda pada September 2022.

De Ontmoeting adalah proses pengembangan bakat dan peluang realisasi film pendek, yang melibatkan sineas, industri film, dan publik. Setiap edisi De Ontmoeting terdiri dari serangkaian film berdurasi hingga enam menit dalam genre yang berbeda (fantasi, dokumenter, animasi, eksperimental, dan segala sesuatu di antaranya).

READ  Jerman menempatkan Belanda dan Yunani dalam daftar "zona bahaya"