BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Anda dapat melihat pameran yang luar biasa ini di paruh pertama tahun 2022

Lihat museum terbaik |
Bagikan melalui WhatsApp |
tajuk rencana pintu

13 Januari 2022
peradaban pedesaan Tahun baru telah dimulai beberapa waktu yang lalu, tetapi tidak ada kata terlambat untuk menantikan hal-hal terbaik yang akan datang di museum-museum Belanda. Dapatkan kalender Anda dan mulailah menulis karena Anda harus melihat pameran ini di paruh pertama tahun 2022.

Foto 1. Lihatlah kehidupan Kaisar Romawi yang terlupakan selama pameran “Dewa di Bumi”. Kaisar Domitianus. Foto: Museum Arkeologi Nasional © Mike Bink

Kenali para pendiri musik Belanda

Amsterdam, Belanda Utara Musik kini telah menjadi genre teater yang populer dan berkembang di Belanda. selama pameran’Jangan mengeluh!Di Museum Allard Pierson, Anda akan bertemu perintis Annie MJ Schmidt dan Harry Bannick, yang bertanggung jawab atas tidak kurang dari tujuh musikal yang diisi dengan pertunjukan dan kisah sosial kritis dari tahun 1960-an hingga 1980-an. Cari tahu lebih lanjut tentang bagaimana musikal menyerbu negara kita dan bahwa tema-tema yang berperan pada saat itu masih dapat dengan mudah disajikan kepada masyarakat saat ini. Kunjungi “Jangan Mengerang!” oleh Dari 12 Februari hingga 10 Juli.

Bunga itu masih hidup dari abad ketujuh belas

Den Haag, Belanda Selatan – Pada tahun 2022, Mauricho akan berusia 200 tahun. Sebuah tonggak khusus dirayakan dengan pameran ulang tahun khusus. Museum dimulai pada tahun Dari 17 Februari hingga 6 Juni Pameran khusus berakhirmekar penuhNikmati bunga terindah yang masih mekar dari abad ketujuh belas dalam segala bentuk dan ukuran Lihat karya Ambrose Boschart, Roelant Savery, Rachel Roych dan lebih banyak lagi lukisan paling terkenal dari koleksi Mauritshuis.

READ  Emmense dengan latar belakang Somalia mempersembahkan film dokumenter pemenang penghargaan Shadow Game kepada Kinepolis Emmen. Sebuah film tentang orang-orang muda yang melarikan diri dari perang dan kekerasan

Temukan karya awal Keith Haring

Heerlen, Limburg– oleh Dari 7 Maret hingga 25 September Istana Kaca SCHUNCK di Heerlen adalah domain dari seniman jalanan terkenal di dunia Keith Haring. Dalam pameran yang unik, Museum Limburg menampilkan banyak karya awalnya (1980 hingga 1984). Anda mungkin tahu ikan haringnya dari karakter manusia yang tampaknya khas. Melalui seni jalanannya, seniman mengungkapkan masalah sosial. Artefak absolut adalah enam belas bagian dindingMural Rumah Kasih KaruniaKarya ini, diambil dari dinding sebuah pusat pemuda di New York, ditampilkan di Eropa untuk pertama kalinya.

Temui Kaisar Romawi Domitian

Leiden, Belanda Selatan Museum Nasional Purbakala berada di awal pameran.Dewa di Bumi: Kaisar Domitian‘, tetapi kunjungan ke Museum Leiden belum memungkinkan. Pameran ini – koleksi potongan dari koleksi beberapa museum terbaik dari seluruh dunia – membawa Anda dalam perjalanan melalui kehidupan Kaisar Romawi Domitian yang terbunuh dan terlupakan. Kembali ke abad pertama Masehi Roma. Tonton patung dan potret serta film, animasi, dan rekonstruksi. Pameran masih bisa disaksikan Sampai 22 Mei.

Sambutan hangat untuk serigala atau terlalu liar untukmu?

DENEKAMP, OVERIJSSEL Museum Natura Docet juga siap untuk ini. Mereka segera menyentuh topik sensitif di Twente. Karena serigala kembali ke Belanda setelah 150 tahun menghilang. Tapi apa yang harus kita lakukan dengan predator baru seperti itu? Peternak domba menentang, banyak pecinta alam mendukungnya. pameran ‘Terlalu liar untukmu?Letakkan pro dan kontra satu sama lain. Museum tidak ingin mengarahkan Anda, sebagai pengunjung Anda membentuk pendapat Anda sendiri: selamat datang atau terlalu liar untuk Anda? Kunjungi pameran yang menarik Sampai 8 Mei. Baca lebih lanjut di “Terlalu Berlebihan Untuk Anda?” Dalam artikel ini.

READ  Alfred Bernie - Tamu Musim Panas - VPRO

perjuangan kemerdekaan indonesia

Amsterdam, Belanda Utara – Rijksmuseum Amsterdam mempersembahkan dengan pameran’Revolusi! Indonesia merdekaPerspektif internasional tentang revolusi di negara Asia Tenggara antara 1945 dan 1949. Bagaimana para pejuang, seniman, jurnalis, dan warga sipil mengalami perjuangan kemerdekaan? Lihat lebih dari dua ratus item dari seluruh dunia. Uniknya, tujuh karya terpenting Istana Kepresidenan di Indonesia untuk pertama kalinya bisa dilihat di luar negeri, di Rijksmuseum! Kunjungi REVOLUSI! oleh 11 Februari hingga 5 Juni.

Memikirkan air di Kastil Loevestein

POWDEROIJEN, Gelderland Kastil Loevestein memiliki hubungan cinta-benci dengan air. Di sisi lain, benteng dibangun secara strategis di antara sungai-sungai untuk menahan musuh, tetapi pada saat yang sama itu adalah musuh itu sendiri. Banjir dan kekeringan semakin mengancam benteng bersejarah itu. pameran ‘Memikirkan air…Ini benar-benar menunjukkan lokasi air. Galeri dibuka pada hari Jumat 25 dan 26 Sabtu dengan cara yang spektakuler dengan karya seni “WATERLICHT” Daan Roosegaarde. Dia membuat Kastil Loevestein hampir menghilang di bawah permukaan air dengan gelombang cahaya yang menakjubkan. Tonton “Memikirkan Air…” Dari 25 Maret hingga 8 Januari 2023.

Lebih banyak yang dinanti

Foto 2. Tiga pemuda Indonesia di jalan, termasuk dua relawan republik dari Sulawesi, anggota organisasi pemuda bersenjata KRIS, sedang berlibur di Yogyakarta, Desember 1947. Foto: © Hugo Wilmar, Arsip/Koleksi Nasional Spaarnestad

Gambar 3. Serigala itu kembali! kabar baik? Buat penilaian Anda sendiri selama pameran “Are You Too Wild?”. Foto: Natura Docet .Museum

Terakhir diubah: 2022-01-11 15:41:54 Tanggal publikasi: 2022-01-11 11:50:05 – 122