BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Amsterdam tidak akan secara efektif menegakkan Koridor Corona. • RIVM: Diperlukan napas panjang untuk meningkatkan laju vaksinasi

Untuk meningkatkan angka vaksinasi terhadap corona di Belanda, diperlukan “nafas panjang”. Demikian disampaikan Marcel van Rijk, Direktur Program Vaksinasi Corona RIVM dalam pengarahan teknis kebijakan Corona di DPR RI. Dia masih melihat banyak peluang untuk membuat orang terkesan.

Secara kasar, kampanye berfokus pada empat kelompok, yang juga lebih jarang muncul dalam program vaksinasi lainnya. Ini adalah orang-orang muda, orang-orang dengan sedikit kepercayaan pada pemerintah, orang-orang dengan latar belakang imigran dan orang-orang dengan latar belakang agama. Diperkirakan 5 hingga 10 persen populasi tidak menginginkan vaksin karena alasan awal.

RIVM akan kurang fokus pada bagian tertentu dari populasi ini. “Fokusnya adalah pada kelompok yang masih benar-benar menginginkan atau memiliki pertanyaan. Kami pikir Anda harus mengerahkan energi paling banyak untuk itu. Kami tidak akan meyakinkan orang yang tidak benar-benar menginginkan file lain.”

Saat ini, karena berbagai alasan, mereka belum (belum) memilih untuk memvaksinasi. Misalnya, informasi tentang vaksinasi bisa sangat kompleks atau tidak menjangkau kelompok tertentu sama sekali. Dan informasi yang salah, ketakutan akan efek samping, dan kurangnya urgensi menjauhkan orang dari jalanan yang berduri.

Diskon 40% untuk pemotretan pertama dengan tiket masuk gratis

Pemerintah berharap dapat memvaksinasi skeptis melalui kampanye yang ditargetkan, misalnya dalam bahasa lain atau melalui TikTok. Vaksinasi juga harus dibuat lebih nyaman bagi masyarakat, misalnya dengan bus injeksi di dekat tikungan atau jam injeksi untuk orang yang takut disuntik.

Menurut Van Raaij, vaksinasi gratis, di mana seseorang dapat divaksinasi tanpa membuat janji, merupakan kesuksesan besar. Dalam seminggu terakhir, sekitar 40 persen dari semua bidikan pertama diambil di lokasi berjalan kaki. Rekor sebanyak 2.750 orang memanfaatkan tiket masuk gratis pada Sabtu, 11 September. Sekarang ada sekitar 200 situs di Belanda di mana vaksinasi dilakukan tanpa janji terlebih dahulu.

READ  Hukuman mati dengan kursi listrik atau peluru Amerika sekarang | di luar negeri