BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Anak bungsu bisa pulang setelah tiga belas bulan | luar negeri

Kehamilan ibu Xu Yuan Wong Mei Ling dihentikan setelah 25 minggu karena dia didiagnosis menderita tekanan darah tinggi yang berbahaya. Xu Yuan lahir melalui operasi caesar. Menurut National University of Singapore Hospital, bayi itu memiliki sedikit peluang untuk bertahan hidup.

ketekunan

Sekarang Yu Xuan memiliki berat 6,3 kilogram. “Melawan segala rintangan, dan dengan komplikasi serius sejak kelahirannya, dia telah menginspirasi orang-orang di sekitarnya dengan ketekunan dan pertumbuhannya. Mereka menjadikannya bayi COVID-19 yang istimewa, secercah harapan di tengah krisis,” kata rumah sakit itu. dalam siaran pers.

Selama berbulan-bulan di rumah sakit, Yu Xuan menjalani berbagai perawatan dan menjalani sejumlah mesin untuk bertahan hidup. Sekarang, menurut dokternya, dia cukup sehat untuk pulang. Gadis itu menderita penyakit paru-paru kronis dan akan membutuhkan ventilator untuk sementara waktu. Tapi ini juga diharapkan untuk meningkatkan dari waktu ke waktu.

penggalangan dana

Wong Mei Ling mengatakan kepada media lokal bahwa dia terkejut dengan kelahiran Yu Xuan, karena kehamilan anak pertamanya, seorang anak laki-laki yang sekarang berusia 4 tahun, berjalan dengan normal. Orang tua Yu Xuan mampu membayar perawatannya melalui permohonan crowdfunding online, yang mengumpulkan sekitar 230.000 euro.

READ  Gelombang panas yang parah menyapu barat daya AS: 'Las Vegas, 45 derajat' | di luar negeri