BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ozcan Akyol mengungkap rahasia di balik hubungan baik: “Jangan Lama-lama Bersama” |  Jalan RTL

Ozcan Akyol mengungkap rahasia di balik hubungan baik: “Jangan Lama-lama Bersama” | Jalan RTL

Sebelas tahun lalu, Ozcan Akyol (40), yang dikenal sebagai Eos, dan Anna van den Bremer (40) bertemu di Bockenball. Percikan itu langsung muncul dan pasangan itu memiliki dua anak bersama. Dalam wawancara dengan “Nouveau”, Eus dan Anna menceritakan rahasia di balik hubungan baik mereka.

“Aku merasa harus pulih selama seminggu jika melihatmu.”

Pada tahun 2013 Eos dan Anna bertemu di Book Ball. “Ada daya tarik instan. Saya pikir Anna sangat cantik,” kata Eos dalam wawancara ganda. Sejak saat pertama Eos merasa bahwa Anna adalah wanita impiannya. “Saya rasa saat itu saya tidak menyangka dia akan menjadi ibu bagi anak-anak saya. Ada banyak rasa ingin tahu dan kegembiraan.”

Setelah malam itu, Eos dan Anna bolak-balik mengirim surat. “Kemudian menjadi lebih serius,” kata Anna. “Awalnya aku merasa sulit untuk berkencan denganmu. Aku merasa harus pulih selama seminggu setelah bertemu denganmu.” Sebelum memulai hubungannya dengan Eos, dia telah membuat keputusan rasional untuk tidak lagi membatasi dirinya pada hubungan tersebut. “Anda bisa kewalahan dengan energi positif. Jika energi positif mencapai serat Anda di mana pun di tubuh Anda dan Anda harus bekerja keras untuk bisa bersama, energi positif juga bisa merusak,” jelas Eos.

Sebelum hubungannya dengan Eos, Anna sudah mencapai titik di mana dia bahagia dengan hidupnya dan takut kehilangannya. “Kami jadi lebih mengenal satu sama lain dan mampu mengubah perasaan sibuk menjadi perasaan santai saat kami bersama.” Sejak saat itu menjadi jelas bagi Anna: “Tidak apa-apa apa adanya.”

Anna adalah faktor penstabil Eos dalam hidupnya. Dia bekerja sangat keras dan Anna memahami hal itu, tapi dia secara teratur mendekatkan cermin ke arahnya. “Anna kadang bilang itu tidak sehat. Bukan karena dia ingin saya pulang lebih sering, tapi karena itu mengorbankan kualitas pekerjaan. Dia bilang, misalnya: 'Kamu tidak bersenang-senang.'”

READ  MyHeritage meluncurkan aplikasi AI untuk memulihkan dan mewarnai foto lama - IT Pro - Berita

Eus dan Anna tidak pernah melarang satu sama lain dalam melakukan apa pun dan berusaha menjaga satu sama lain sepenuhnya bebas. “Eos mengajarkan saya untuk menentukan arah saya sendiri dan menghemat waktu saya,” jelas Anna. “Saya sangat senang menjadi teman semua orang, dan untuk waktu yang lama saya menutup mata terhadap perilaku orang lain, bahkan ketika hal ini sebenarnya tidak mungkin dilakukan.”

Rahasia di balik hubungan baik mereka adalah mereka melakukan banyak hal bersama-sama, tetapi juga secara terpisah. “Kita tidak boleh bersama terlalu lama, menurutku itulah rahasia hubungan kita,” kata Anna. Jika Anda melakukan sesuatu secara terpisah, Anda akan memiliki ruang untuk saling merindukan dan merindukan satu sama lain, jelas Eos. “Itu juga berarti kembali ke rumah Anna, dan kemudian aku merasa benar-benar lengkap.”

Pasangan itu menggambarkan hubungan mereka sebagai mesin yang diminyaki dengan baik. “Kami selaras satu sama lain. Ini semua tentang tindakan yang akrab.” Selain bekerja keras, mereka juga berusaha bersenang-senang semaksimal mungkin, namun hal ini terkadang sulit bagi Eos. “Saya belum cukup menguasai kesenangan. Kadang-kadang saya berpikir: Kebahagiaan keluarga yang saya rasakan sekarang ini, berjalan dengan baik. (…) Sejujurnya, saya sangat sulit mempercayai bahwa kebahagiaan ini diberikan kepada a orang apa”. SAYA.”