BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Apel begonia Cina diekspor ke seluruh dunia untuk pertama kalinya

Di wilayah kecil Cina, sebuah apel dengan begonia harum ditanam. Ada yang bilang lagi baunya seperti strawberry. “Mereka adalah apel termanis di dunia, dengan kadar gula 19-22,” kata Ricky Chung dari World Fresh Exports. Ciri lain dari apel begonia adalah menyerupai rasa iri dalam hal kegentingannya. World Fresh telah menghabiskan dua tahun terakhir mencoba untuk memastikan pasokan yang terjamin dari varietas apel yang unik ini. Perusahaan harus membeli beberapa kebun untuk ini. “Ini tanaman baru bagi kami, tapi setidaknya kami bisa menyediakannya dalam suasana yang terkendali sampai Tahun Baru Imlek pada 22 Januari tahun depan.”

Apple begonia dalam cangkang dengan label Buddha tersenyum dari World Fresh Exports.

Total budidaya apel begonia diperkirakan mencapai 300.000 ton, atau 15 juta karton 18 kilogram. Hingga saat ini, sebagian besar hasil panen ditujukan untuk pasar dalam negeri. Karena selalu ada permintaan besar untuk jenis apel khusus ini dari konsumen Cina, tidak ada cukup jumlah untuk mempertimbangkan ekspor. Namun, sekarang World Fresh Exports dapat menawarkan jumlah yang lebih besar, konsumen dapat mencicipi apel di berbagai belahan dunia musim ini. “Pekan ini kami memuat peti kemas tujuan Singapura, Vietnam, Indonesia, Amerika Serikat, dan Kanada,” kata Chung. Selain itu, salinan khas dikirim ke Malaysia, Kamboja, Hong Kong dan Thailand.

Apel dikemas dalam fasilitas ekspor mutakhir dan tersedia berbagai gaya dan pilihan kemasan. “Kami menjual apel begonia dengan merek Buddha Tersenyum, Royal Crane, dan Wishbird.” Di Amerika Serikat, begonia apel dijual dengan harga sekitar $3,99 per 500 gram tiram. Chong menantikan untuk memperkenalkan apel Begonia ke seluruh dunia. “Kami percaya dunia akan menyukai apel ini dan akan ada permintaan besar karena semakin banyak konsumen yang mendapatkan varietas yang renyah, keras, dan lezat ini.”

READ  “Berkat kapasitas pemrosesan kami, kami memiliki satu kontainer yang siap per shift”


untuk informasi lebih lanjut:
Ricky Chung
Ekspor Segar Dunia, Inc.
Telepon: +1403616 1977
[email protected]
www.world-fresh.com