BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Barry Balthus mengalami patah pergelangan tangan saat kecelakaan Q1

Barry Baltus | Foto © Rafa Marwan

Barry Baltus tidak akan bermain lagi selama sisa akhir pekan di Indonesia. Pembalap RW Racing GP itu mengalami patah pergelangan tangan kanannya dalam kecelakaan selama Q1 dan karena itu tidak fit untuk sisa akhir pekan Pertamina Grand Prix di Indonesia.

Kemunduran besar pada hari Sabtu selama kualifikasi untuk Grand Prix Pertamina Indonesia untuk Barry Baltus dan GP Belanda RW Racing. Pembalap muda Belgia itu memulai hari kedua dengan kuat pada hari Sabtu, meskipun catatan waktu putaran pada hari pertama tidak membaik karena trek yang sebagian besar masih basah. Namun, Baltos merasa nyaman di bawah kondisi yang berat dan menantang dan mencatatkan waktu putaran kedelapan. Di Q1, Baltos juga sepertinya berada di jalur yang benar, mereka sudah lama berada di empat besar tabel waktu, dan kualifikasi ke Q2 sepertinya bisa dilakukan lagi, sama seperti di Qatar. Sayangnya, kecelakaan di tikungan kedua Sirkuit Jalan Internasional Pertamina Mandalica yang baru di Indonesia mengakhiri sesi lebih awal, menjatuhkannya ke urutan keenam.

Tak perlu dikatakan Baltus kecewa setelah itu karena ini mengakibatkan kehilangan kualifikasi Q2, tetapi kekecewaan menjadi sedikit lebih besar setelah itu ketika pemeriksaan di pusat medis menunjukkan bahwa RW Racing GP mengalami patah pergelangan tangan akibat kecelakaan itu. .

Bagaimana, apa dan berapa lama untuk pulih tidak diketahui saat ini, satu-satunya hal yang menjadi jelas selama pemeriksaan medis adalah bahwa kecelakaan dan patah pergelangan tangan ini mengakhiri awal Grand Prix Pertamina di Indonesia.

Modernisasi: Meski mengalami patah tulang (minor) di pergelangan tangan kanannya, Baltos bertekad untuk mencobanya dalam pemanasan Minggu pagi. Meski demikian, pebalap RW Racing GP itu tetap harus melewati tes medis terlebih dahulu, namun menurut penuturannya sendiri, hal itu seharusnya tidak menjadi masalah. Perlu diperhatikan jika berkendara dengan cedera ini akan berhasil selama pemanasan.




olahraga slalom




Tautan yang bermanfaat Pertamina Grand Prix di Indonesia:

Jadwal lengkap dan hasil
Tempat nonton di tv
laporan visual

READ  Binnensporten (en gezelligheid) kan weer: Erasmus Sport is open






Racesport.nl adalah pendukung

Apakah Anda pengunjung setia situs ini, apakah Anda ingin mendukung kerja tim editorial Racesport.nl dan juga secara teratur berkesempatan memenangkan hadiah menarik?

Menjadi pendukung Racesport.nl sekarang. Informasi lebih lanjut: www.racesport.nl/supporter