BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Vivo mengumumkan ponsel lipat pertamanya – tablet dan ponsel – Berita

Vivo mengumumkan X Fold pada hari Senin. Ini akan menjadi smartphone lipat pertama dari pabrikan teknologi China. X Fold hanya tersedia untuk pasar Cina. Apakah itu akan terjadi dan kapan perangkat akan diluncurkan di seluruh dunia tidak diketahui.

Vivo X Fold memiliki layar tablet 8 inci besar yang dapat dilipat di bagian dalam dan layar ponsel 6,5 inci di bagian luar. Dalam hal ini, perangkat ini mirip dengan seri Samsung Galaxy Z Fold, jadi Itu sudah dikabarkan† untuk saya GSMArena Smartphone dapat dilipat rata dengan engselnya atau dibuka dengan sudut antara 60 dan 120 derajat.

Smartphone ini memiliki prosesor Snapdragon 8 Gen 1 dan baterai 4600 mAh. Itu dapat diisi secara nirkabel pada 50W dan dengan kabel 66W. Kedua layar memiliki kecepatan refresh hingga 120Hz dan pemindai sidik jari bawaan.

Menurut Android Ada empat kamera di bagian belakang X Fold: kamera utama 50MP, sensor 48MP dengan lensa sudut ultra lebar, kamera telefoto 2x12MP, dan kamera periskop 5x8MP.

Harga eceran vivo X Fold yang disarankan adalah 1.300 euro untuk model dengan RAM 12GB dan penyimpanan 256GB. Ada juga varian dengan penyimpanan 512 GB yang dijual seharga 1.441 euro.

READ  Nvidia mulai meluncurkan mode berlangganan RTX 3080 GeForce Now di Eropa - Game - Berita