BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bekerja sama di Park Vredeoord

Foto: Pix4Profs / Jan Stads

Pada tahun 2020, kotamadya Dongen, bersama dengan sejumlah besar mitra Dongen, memberikan jaminan pada perjanjian olahraga lokal.

Konvensi Olahraga mencantumkan aspirasi dan kegiatan untuk kenikmatan olahraga seumur hidup – apakah Anda seorang atlet, sukarelawan, atau penonton. Salah satu kegiatan yang termasuk dalam kesepakatan olahraga adalah memanfaatkan ruang publik dengan lebih baik. The Park Fun Foundation adalah salah satu pelopor ambisi ini. Sesi olahraga dan olahraga baru-baru ini diselenggarakan di taman Vredeoord, bersama dengan MiCasa.fit, antara lain.

Bergerak dan bertemu orang baru
Olahraga dan sesi latihan tidak hanya menargetkan gerakan. Postingan Alie de Jong mengatakan bahwa bekerja sama di luar negeri sangat menyenangkan. “Saya suka berolahraga di taman karena olahraga luar ruangan itu menyenangkan. Berolahraga dengan orang lain itu menyenangkan dan ada banyak variasi dalam latihannya. Semua jenis latihan dengan bola, pion, beban dll. Sendiri atau berkelompok . Saya pasti merekomendasikannya kepada semua orang: Anda berolahraga Dan Anda bertemu orang baru.” Peserta Brigitte Boilars setuju: “Yang saya sukai dari kegiatan ini adalah olahraga itu sendiri, komunitas. Ada banyak tawa, itu menggembirakan, namun saya dengan jelas melihat bahwa kondisi saya membaik. Setiap kali saya mendapatkan lebih banyak kepercayaan diri. Ketika Anda sedikit lebih tua, Anda akan senang bahwa dia masih Anda bisa melakukan itu.”

informasi lebih lanjut
Setiap Rabu dan Jumat pagi dari pukul 10 pagi hingga 10.50 pagi, lansia dapat mengikuti kegiatan olahraga dan berolahraga di bawah pengawasan pelatih olahraga. Setelah olahraga, kami menikmati secangkir kopi bersama. Cari tahu lebih lanjut atau berlangganan melalui [email protected] Atau melalui telepon di: 0622686794 – Ingrid Verhoeven – Stichting Parkamusement.

READ  Coronablog: Paul Magnette: “We hebben collectief een fout gemaakt in de laatste adviescommissie” - België