BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Meierijstad dan BrabantSport mewujudkan impian olahraga bagi penyandang disabilitas

Foto: Kotamadya Merigstad

Siapapun yang ingin berolahraga juga harus bisa berolahraga. Penyandang disabilitas atau kondisi sering menghadapi hambatan dalam menemukan olahraga yang tepat. Mereka secara teratur memimpikan seorang atlet, tetapi sulit untuk mencapainya. Dan untuk membantu mereka melewati ini, kotamadya Uniek Sports sekarang menyelenggarakan Sportdromen. Dengan dukungan dana dari BrabantSport Fund, impian olahraga 28 orang dari Brabant Utara dapat terwujud.

Memenangkan mimpi olahraga

Siapapun penyandang disabilitas atau kondisi yang ingin mencapai sesuatu di bidang olahraga atau olahraga dan mengalami hambatan dapat mempresentasikan mimpinya. Orang juga dapat mengirimkan mimpi olahraga kepada orang lain. Secara total, empat impian olahraga dapat dipenuhi di total distrik olahraga tempat kotamadya Mergestad berada.

Kirim hingga 20 Maret

Anda dapat berpartisipasi dengan mengisi formulir di situs web uniquesportenbrabant.nl/sportdromenIni mungkin sampai Minggu, 20 Maret. Aturan permainan juga dapat ditemukan di situs web. Mimpi olahraga pemenang dipilih oleh juri. Anggota Dewan Olahraga Kota Coby van der Pas di kotamadya Merigstad.

Kami ingin membuat olahraga dan olahraga menjadi mungkin untuk semua orang, bahkan jika itu membutuhkan usaha ekstra. Contoh yang baik adalah Pusat Olahraga Uniek yang baru saja selesai dibangun di kota kami, bersama dengan Yayasan PSV. Bekerja sama dengan Brabantsport, kami menawarkan atlet unik kesempatan tambahan untuk mewujudkan impian olahraga mereka dengan Sportdromen. “

Teruslah berlatih dan bergerak

Pemenang dapat bekerja untuk mewujudkan impian mereka selama satu tahun. Setelah tahun ini, seorang pelatih Uniek Sports akan melihat bagaimana dia bisa terus berlatih dan berlatih. Semua peserta lain dalam mimpi olahraga juga akan dibantu untuk menemukan olahraga yang cocok dan pilihan olahraga.

READ  Slim idee: in deze disco waar normaal gesproken 700 mensen dansen, komt nu een sportschool NL Home

Pelatih Uniek Sports Anda dapat memikirkan kemungkinan (keuangan) dengan Anda selama proses pelatihan.

Karen, pelatih olahraga dan pelatih olahraga dan gaya hidup Wesselinde, antara lain, terlibat dalam inisiatif olahraga yang dimodifikasi di Meierijstad. Uniek Sporten mendukung penyandang disabilitas atau kondisi bebas biaya dalam menemukan olahraga atau bentuk olahraga yang sesuai.

Ini tidak berarti terbukti dengan sendirinya untuk berolahraga dan berolahraga. Dengan proyek Sportdromen kami ingin menerobos dan menunjukkan bahwa semua orang bisa berolahraga. Misalnya, dengan bersepeda, berlari, atau fitnes dengan bimbingan, atau dengan bergabung di tenis kursi roda, G-soccer, atau berolahraga dengan prostesis. Ada lebih banyak kemungkinan. Kami sangat ingin tahu tentang impian olahraga orang-orang di daerah kami! “