BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Binance Meluncurkan Pertukaran Bitcoin Baru di Indonesia

Binance mengambil langkah selanjutnya di Indonesia dengan penciptaan pertukaran mata uang kripto baru.

Mereka bekerja sama dengan PT Telkom Indonesia, sebuah perusahaan telekomunikasi milik pemerintah.

Beli Bitcoin dengan mudah dan cepat dari Bitvavo. Memulai dan tidak membayar biaya perdagangan untuk pembelian pertama Anda hingga €1.000!

Ada desas-desus untuk beberapa waktu bahwa kolaborasi sedang dalam pengerjaan, tetapi sekarang telah dikonfirmasi Menurut Cointelegraph.

Harga dalam Euro:

Lebih tepatnya, Binance akan bermitra dengan MDI Ventures, cabang modal ventura dari perusahaan telekomunikasi yang disebutkan di atas.

Seluruh tujuannya adalah untuk membuat teknologi blockchain dan cryptocurrency di bawah Bitcoin dikenal khalayak yang lebih luas. Sekitar 240 juta orang tinggal di negara ini.

Binance akan bertanggung jawab, antara lain, menyimpan aset digital, yang juga dikenal sebagai kustodian.

Binance sudah aktif di negara dengan saham minoritas di bursa kripto lokal Tokocrypto.

MDI Ventures adalah perusahaan modal ventura besar yang berinvestasi di perusahaan teknologi baru, dengan $830 juta di bawah sayapnya.

Binance dan regulasi

Sebagai perusahaan global, Binance bermain catur di papan yang berbeda. Mereka harus mematuhi aturan yang berbeda di setiap pasar untuk menyediakan layanan kripto.

Mereka bersemangat mencari tempat untuk mendirikan kantor pusat mereka di sana dan tempat-tempat seperti Paris, Singapura dan Dubai sering disebut-sebut.

Apakah Anda ingin tetap terinformasi tentang semua perkembangan? Kemudian datang mengunjungi kami Obrolan Telegram, terutama mengunduh file aplikasi berita Android Dari Aplikasi Berita iOS!

READ  Inovasi Pasar Susu Bubuk Skim (NFDM), Perusahaan dan Prospek Masa Depan hingga 2030 - Mooiveendam