BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bintang NFL Tom Brady Tidak Akan Pergi ke Super Bowl: ‘Saya Tidak Berpikir Tentang Pergi Lebih Dari Lima Menit Sekarang’ | olahraga lainnya

Untuk kedua kalinya dalam enam tahun, quarterback Tom Brady tidak akan tampil di Super Bowl. Orang Amerika telah memenangkan kejuaraan paling penting dalam sepak bola Amerika tujuh kali, tetapi diragukan apakah akan ada piala kedelapan.

Brady meluangkan waktu untuk merenungkan masa depannya setelah menyingkirkan Tampa Bay Buccaneers di NFL Playoffs. Quarterback 44 tahun, pemenang Super Bowl tujuh kali, memiliki kontrak satu tahun dengan Buccaneers. “Saya belum terlalu memikirkannya,” kata legenda sepak bola Amerika itu, yang banyak ditanyai soal masa depannya setelah kalah dari Los Angeles Rams (27-30). “Saya menontonnya hari demi hari.”

Menurut beberapa media Amerika, Brady sedang berpikir untuk mengakhiri karirnya yang panjang dan sangat sukses. Dia dianggap sebagai quarterback terbaik yang pernah ada di NFL. Brady membantu New England Patriots memenangkan Super Bowl enam kali dan memimpin Tampa Bay Buccaneers ke kejuaraan tahun lalu.


“Saya akan sangat terkejut jika dia tidak bermain tahun depan,” kata pelatih Buccaneers Bruce Aryan pekan lalu. Brady telah menunjukkan musim ini bahwa pada usia 44, ia masih termasuk di atas. Dia memiliki operan touchdown terbanyak dari quarterback mana pun, dan sang bintang juga berada di puncak klasemen passing yard.

“Yang saya pikirkan hanyalah pertandingan ini dan kemenangan,” kata Brady setelah kalah dari Rams. “Ini selalu menjadi mentalitas saya. Saya tidak berpikir lebih dari 5 menit yang lalu sekarang.” Orang Amerika, yang menikah dengan model Brasil Gisele Bundchen dan memiliki dua anak, mengatakan sebelumnya bahwa dia membuat penilaian setelah setiap musim. Saya tidak bisa membayangkan tidak bermain sepak bola Amerika. Tetapi anak-anak saya tidak bertambah muda dan saya ingin memastikan mereka mendapatkan apa yang mereka butuhkan.”

READ  Aanklager gaat niemand achterna voor schilderij Indisch monument: 'schaamte'

Masih ada empat tim yang berpeluang di Super Bowl LVI. Kejuaraan Sepak Bola Asia adalah pertandingan final antara Kansas City Chiefs dan Cincinnati Bengals. NFC adalah pertandingan terakhir antara Los Angeles Rams dan San Francisco 49ers. Pemenang kedua pertandingan akan memainkan Super Bowl, yang tahun ini berlangsung pada 13 Februari di SoFi Stadium di California. Super Bowl adalah permainan olahraga tunggal terbesar di dunia dan ditonton oleh hampir seratus juta orang di seluruh dunia.