BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bisakah Anda meluncur lagi musim dingin ini? Ahli meteorologi tidak setuju

Weatherman Rainwood van den Bourne berpikir itu bisa sedingin tahun 1963. Namun, KNMI patut dipertanyakan.

2022 akan menjadi musim dingin yang parah

Rainout van den Bourne memperkirakan Belanda akan menjadi dingin mulai pertengahan Januari. Menurutnya, aliran untuk musim dingin mendatang, misalnya, sangat mirip dengan tahun 1963 dan 1985. Keduanya adalah musim dingin yang keras.

“Misalnya, adanya La Nina di khatulistiwa merupakan faktor fakta bahwa perairan Samudra Pasifik antara Indonesia dan Amerika Selatan lebih dingin dari biasanya,” katanya kepada surat kabar itu. Koran reformasi.

Masih banyak lagi gejalanya. Akibatnya, ahli meteorologi memperkirakan bahwa ada kemungkinan 55% musim dingin dengan beberapa hari es.

Jangan taburkan lebih banyak garam

Namun, Peter Siegmund, pakar iklim di KNMI, percaya bahwa kita harus mengambil prakiraan dengan sedikit garam. Menurutnya, Anda bisa benar-benar tahu seperti apa cuaca dua pekan lalu.

“Kondisinya tidak sama seperti pada musim dingin tahun 1963. Penyimpangan sekecil apa pun dari salah satu faktor – bahkan hingga sepersepuluh titik desimal – dapat menunjukkan perubahan besar dalam cuaca.

Jadi belum jelas apakah kita akan bisa berdiri di salju alami lagi di musim dingin ini. Tidak akan membeku setidaknya selama dua minggu ke depan.

Sumber: RD.nl

READ  Kemarahan atas permintaan maaf 'prematur' atas perang kemerdekaan Indonesia | Di dalam negeri