BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Facebook Messenger mendapatkan enkripsi ujung ke ujung untuk panggilan video dan audio – IT Pro – Berita

Tidak ada habisnya jika, tentu saja, Facebook bisa membaca kontennya. Juga tidak masuk akal untuk mengirim data dua kali, dan seseorang akan menemukan sesuatu seperti itu dalam waktu singkat.

Faktanya, karena kode sumber dikunci dan klien alternatif telah dilarang (seperti halnya WhatsApp, begitu pula Signal sampai saat ini ketika mereka membangun penipuan kripto mereka sendiri, meskipun belum ada klien alternatif yang diterima), hanya sedikit yang dapat Anda katakan tentang hal itu. data tersebut benar-benar bocor atau tidak. Untungnya, ada orang yang meretas protokol obrolan pihak ketiga untuk mendapatkan sistem mereka sendiri untuk berbicara dengan Facebook, jadi kami berharap masalah implementasi apa pun akan segera muncul. Selain itu, ada bonus bug untuk hal semacam ini yang dapat membuat penelitian kode FB sangat menguntungkan.

Terlepas dari kekurangan Facebook, ini tentu saja merupakan perbaikan dari sistem yang ada. Bukan keuntungan Facebook untuk berbohong tentang hal ini, jadi saya skeptis tentang dampak sebenarnya dari hal ini pada privasi Anda vis-à-vis Facebook (saya menduga text-to-speech di ponsel Anda, yang dikumpulkan secara lokal sebagai bunga atau sesuatu) Anda privasi terhadap pemerintah dan peretas tentu saja masih terlindungi dengan lebih baik.

Saya kira tidak ada orang yang menggunakan Facebook untuk mengobrol benar-benar ingin menyembunyikan sesuatu dari Facebook lagi. Untuk pengguna Facebook, ini luar biasa, dan seluruh dunia akan tetap terpencil seperti dulu.

READ  Rumor: Samsung akan meluncurkan Galaxy Watch 4 pada 11 Agustus - tablet dan ponsel - Berita