BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Buaya Godzilla diselamatkan dari kolam di taman New York |  di luar

Buaya Godzilla diselamatkan dari kolam di taman New York | di luar

Reptil setinggi empat kaki itu ditarik dari air di Taman Prospek Brooklyn pada hari Minggu setelah petugas kebun binatang melihat binatang itu. Menurut Taman Kota New York, organisasi ruang hijau kota, hewan itu dalam kondisi buruk, tampak lesu dan mungkin syok karena air dingin. Hewan itu dibawa ke Kebun Binatang Bronx untuk diperiksa. Tidak diketahui bagaimana keadaan buaya itu sekarang.

Buaya muncul di alam liar di Amerika Serikat, tetapi mereka biasanya hidup di negara bagian yang lebih hangat di bagian tenggara negara tersebut, seperti Florida atau Carolina Selatan.

Buaya yang konon namanya Godzilla itu mungkin telah dibuang oleh seseorang. Meninggalkan hewan di taman kota adalah ilegal, jadi polisi sedang menyelidikinya. Seorang juru bicara mengatakan kepada saluran berita lokal: “Taman bukanlah lingkungan yang cocok untuk hewan yang biasanya tidak ditemukan di taman ini.” “Selain potensi bahaya bagi pengunjung taman, melepaskan hewan dapat menyebabkan musnahnya spesies alami dan kualitas air yang tidak sehat.”

Pengunjung kebun binatang terkejut menemukan binatang itu. ,,Apa? buaya? Vijay Jacob, ayah dua anak, memberi tahu L.L.C Pos New York. “Sangat menakutkan, karena ada banyak anak di bagian taman ini.”

READ  Pembaruan energi: Beginilah cara kerja harga gas | Ekonomi