BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Damien, 21, jatuh setelah penggerebekan “pesta spontan”: “mimpi buruk setiap polisi” | di luar negeri

Tahun 1920-an jatuh dari jendela di lantai empat. Sekarang pukul empat pada Sabtu malam, di tepi alun-alun teater Antwerpen. Setelah beberapa laporan gangguan kebisingan, patroli polisi segera datang. Sejumlah pria yang tidak diketahui di hotel Ibis di seberang jalan tidak peduli dengan jam malam dan mengadakan pesta. Pihak berwenang Belgia berbicara tentang “pesta yang tumbuh secara spontan” dan, menurut prosedur penyelidikan awal, tidak ada yang menunjukkan upacara penutupan yang telah diatur sebelumnya.

Ada beberapa orang, total delapan, yang memesan beberapa kamar dan tidak mengenal satu sama lain. Damian R. (21), dari Dorn dengan akar Polandia, dilaporkan ada di sana bersama pacarnya. Delapan orang yang berpartisipasi mengenal satu sama lain pada malam hari dan memutuskan untuk mengadakan pesta bersama.

Yang benar adalah bahwa tadi malam, karyawan hotel murah sudah menerima kompensasi di lantai atas tetapi tidak berhasil. Jika tidak berhasil, polisi akan datang ke lokasi kejadian. Tanda delapan kecil menghilang. Damian R berlari ke jendela, membukanya, mencoba memanjat keluar dan jatuh beberapa meter. Adegan itu disaksikan oleh beberapa orang, termasuk para agen, menurut Newsblad.

Dia meninggal di tempat

Kantor Kejaksaan Antwerp mengumumkan pada Minggu pagi bahwa inspektur polisi gagal berusaha untuk menyadarkan korban. Dan staf medis tidak bisa berbuat lebih dari itu. Damian R. pasti tewas seketika oleh pukulan berat itu. “Tamu hotel lainnya, staf hotel dan petugas polisi yang bersangkutan sangat terpengaruh oleh fakta dan dapat mengandalkan bantuan dari Layanan Dukungan Korban.”

Otopsi harus menunjukkan sejauh mana korban terpapar pengaruh minuman keras. Apakah tujuh orang lainnya yang hadir akan menerima denda Corona atau harus membela diri nanti di pengadilan polisi masih belum dapat disimpulkan.

READ  Seorang wanita (31) diperkosa saat anak-anaknya sedang tidur | di luar negeri

Pada Minggu malam, teman-teman Damien meletakkan bunga di depan Hotel Ibis. Mereka juga berduka bersama dalam diam.

Integritas mental

Walikota Antwerpen juga terkejut dan berbicara tentang “kematian tragis seorang penduduk muda Antwerpen”. “Sejak dimulainya kontrol di pesta-pesta kuncian, kami telah memperhatikan bahwa orang-orang berusaha menghindari pemeriksaan oleh polisi. Namun, dinas keamanan memiliki kepentingan publik kami dan ada untuk membantu kami bila diperlukan. Petugas polisi di seluruh negeri ini telah membuktikannya di tahun lalu mereka dapat melakukan pekerjaan berat mereka. Dengan profesionalisme dan integritas dalam keadaan luar biasa. “

De Weaver mengaitkan kematian Damien R dengan konsekuensi penutupan tersebut bagi kesehatan mental kaum muda dan harapan untuk debat sosial yang tenang. Pertanyaannya adalah apakah cerita yang fatal bisa dimasukkan ke dalam ini.

Sebuah survei di tiga kota pelajar besar lainnya – Brussel, Leuven dan Ghent – menunjukkan bahwa dalam beberapa pekan terakhir sering terjadi desersi petugas polisi di sepanjang atap rumah dan di seberang taman. Misalnya, akhir pekan lalu di Borgerhout, seorang wanita dalam pelarian terluka di bahu saat mencoba melarikan diri dari jendela toilet saat pemeriksaan. Di Brussel, pesta penguncian yang dihadiri oleh 88 orang ditangguhkan. Polisi dipaksa keluar beberapa kali di Ghent pada hari Sabtu. Di satu tempat bahkan dua kali.

Setiap mimpi buruk polisi

Namun, tampaknya tiba-tiba tidak ada lagi pesta penutupan dengan anak-anak muda dalam beberapa pekan terakhir. Ini berfluktuasi dari satu wilayah ke wilayah lain, dari akhir pekan hingga akhir pekan. Kematian Damian R. Ini adalah yang pertama di Belgia selama upacara terlarang tersebut. “Kecelakaan seperti itu adalah mimpi buruk bagi setiap petugas polisi yang berpatroli,” kata juru bicara polisi Ghent Matto Langert.

READ  Chris B mendorong pengantin wanita dari tebing selama bulan madunya: "Dia harus menulis di buku hariannya betapa indahnya itu" | di luar negeri

Suara yang sama di Leuven dengan pembicara Matteo Caudron. “Sebagai agen, Anda selalu mencoba untuk masuk ke dalam dialog yang tenang. Hukuman hanya akan menyusul dalam kasus kedua. Jika mereka melarikan diri dengan selamat melalui taman atau gerbang, ini memalukan bagi kami, tetapi juga akhir dari ketidaknyamanan. Apa yang terjadi di Antwerp tentu saja sangat tragis bagi semua orang yang terlibat. “

Pembaruan makan siang

Update berita terpenting setiap hari saat makan siang.

Alamat email tidak valid. Silahkan isi kembali.

Baca baca Sini Kebijakan Privasi Kami.