BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bulutangkis kembali ke Jaarbeursplein – Utrechtse Sportkrant

Bulutangkis kembali ke Jaarbeursplein – Utrechtse Sportkrant

Tim Belanda yang benar-benar mendominasi Urban Series di stadion Hamburg. Belanda tidak terkalahkan di semua kategori. Foto: AirBadminton Belanda.


Editor Bulutangkis

Asosiasi Bulu Tangkis dengan bangga mengembangkan layanan dan produk baru untuk “bertahan dalam lanskap olahraga masa depan”. Misalnya, bentuk kompetisi baru sedang dikembangkan, platform e-commerce telah dibuat, program pemuda Bamito sedang dikembangkan, dan model olahraga AirBadminton juga merupakan salah satu contoh yang dikategorikan Bond sebagai inovasi dan inovasi.

Bulutangkis jenis ini dimainkan dengan “Air Shuttle” yang dirancang khusus. Itu dibuat untuk penggunaan di luar ruangan dan karena itu lebih tahan angin. Shuttle juga tahan air, yang lebih tahan lama daripada Shuttle biasa dan juga dibuat dengan warna neon cerah. Ini meningkatkan visibilitas dan menguntungkan game. Alhasil, AirBadminton bisa dimainkan di mana saja, yang sebelumnya sulit dengan shuttle yang meledak dan lemah. Lagi pula, kita semua tahu waktu henti bulu tangkis yang konstan karena shuttlecock berjalan lebih jauh dari yang diharapkan, atau bahkan tidak mencapai pasangan karena angin sakal.

stadion

BWF juga tertarik pada pengembangan lebih lanjut dari cabang olahraga ini dan menjanjikan Badminton Nederland subsidi. Ini memungkinkan asosiasi untuk menyelenggarakan Night Watch Nations Cup pada tahun 2021, antara lain. Perhelatan olahraga bulu tangkis ini diadakan di lapangan yang benar-benar tahan korona, yang dikembangkan oleh SportWorx yang kita ketahui dari rangkaian bola voli pantai King of the Court dan di mana juga diselenggarakan bola basket 3×3. Klub Belanda AirBadminton berkompetisi melawan Belgia, Jerman, dan Prancis di Jaarbeursplein di Utrecht untuk Piala Night of Nations 2021.

READ  Korban tewas akibat gempa bumi yang melanda pulau Jawa Indonesia meningkat pesat

Turnamen ini diselenggarakan dengan sistem estafet grup. Artinya tim harus terdiri dari setidaknya dua pria dan dua wanita dan maksimal empat pria dan empat wanita. Setiap pertandingan yang disebut “tie” terdiri dari lima pertandingan: ganda putri, ganda putra, ganda campuran, dan dua rangkap tiga. Pemenang pertandingan adalah tim yang mencapai 100 poin terlebih dahulu. Belanda terlalu kuat untuk Prancis di final 100-81 tahun lalu, dan perunggu untuk Jerman.

Kejuaraan

Pada tahun 2022, beberapa format telah dikembangkan di mana pemain terbaik dapat bersaing satu sama lain. Misalnya, ada sirkuit Kejuaraan AirBadminton. Lima tim AirBadminton bersaing dalam turnamen tiga kejuaraan ini. Permainan ini dimainkan dengan Sistem Relay Tim. Di setiap turnamen Anda bisa mendapatkan poin untuk peringkat akhir. Tim pemenang dapat menyebut diri mereka sebagai Juara AirBadminton Dutch 2022. Total hadiah uang adalah 2.000 euro dan hadiah utama adalah 1.000 euro. Tim yang berpartisipasi tahun ini adalah Tim Papi (Juara Pertahanan), Airtoppers, BV Air Almere, Smash in the Air, AirBelgium. Model ini juga datang ke provinsi Utrecht: pada 17 Juli, tur akan mengunjungi Pantai Irene di Bilthoven.

Bentuk lain dari promosi olahraga adalah Piala Bangsa-Bangsa. Ini dimainkan di atas pasir dan merupakan acara tim di mana tim yang terdiri dari enam orang bersaing dengan tim lain dalam sistem paging tim. Sistem estafet tim menggabungkan lima ganda dan tiga kali lipat menjadi satu pertandingan. Kombinasi format kompetisi baru dan sandblasting memastikan permukaan kompetisi yang menarik.

Festival bulu tangkis juga diselenggarakan di seluruh negeri untuk memamerkan olahraga kepada publik. Dengan permainan bulu tangkis, klinik dan turnamen rekreasi, Belanda menjadi lebih akrab dengan format ini. Acara ini berfokus pada pemain bulu tangkis saat ini dan baru dan berlangsung terutama di arena di kota-kota.

READ  Hoeveel verdient Druel aan haar Olympisch goud? Hoe genereus zijn andere landen? | de Olympische Spelen

seri perkotaan

Pada tanggal 4 Juli, tim bulu tangkis nasional melakukan perjalanan ke Hamburg, Jerman untuk berpartisipasi dalam turnamen pertama di Urban Series, yang diselenggarakan bersama oleh Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF). Turnamen di Hamburg adalah turnamen internasional besar pertama menuju kemungkinan perlombaan ke World Beach Games di Bali (Indonesia) pada tahun 2023. AirBadminton Belanda adalah campuran pengalaman dan bakat muda. Dia memiliki sejumlah wajah terkenal yang telah menghasilkan lebih dari Tottenham di bulu tangkis. Gael Mahwollet baru-baru ini mengumumkan bahwa setelah tiga tahun ia akan berhenti di Center of Excellence di Holbeck (Denmark) dan tahun depan akan kembali ke kompetisi Belanda untuk PC Duenwick. Selesai seleksi adalah juara muda Emkee, Wesel van der Ar, Jamie Lorenz, Jess Doig, Andy Boijk, Robin Messman, Kelly van Buyten, Dion van Wijlick dan Ded Udeck.

Belanda adalah pemimpin di Hamburg. Setelah final yang seru, tim Belanda pertama menang, sedangkan tim kedua finis kedua. Tim campuran juga berhasil memimpin di podium. Belanda terlalu kuat akhir-akhir ini untuk Prancis, Jerman, dan Belgia.

Juga tahun ini, puncak olahraga akan mengunjungi Utrecht lagi dengan Night of Nations Cup. Tempatnya lagi adalah Raja Pengadilan yang dibangun di Jaarbeursplein. Pada tanggal 12 dan 13 September, Urban Series menetap di Domstad untuk putaran kedua permainan. Dalam dua hari semua orang dapat menghadiri klinik dan kompetisi.

menarik

Federasi Bulu Tangkis ingin menjadi dan tetap menjadi pemimpin dunia melalui acara dan memulai perkembangan baru dalam olahraga. Tujuan utamanya adalah untuk menjaga olahraga bulu tangkis tetap menarik bagi banyak generasi praktisi. Karena format baru olahraga ini mudah diakses; Anda hanya perlu dayung dan bus, dan Anda menemukan tempat yang tenang di jalan, pantai, taman atau halaman belakang. Dan jika pesawat ulang-alik itu tidak terus-menerus diledakkan, itu juga permainan yang bagus.

READ  Saluran Qatar membeli hak siar F1 untuk pasar Asia