BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bumi datar dan Nitrogen

Ditulis oleh Redaksi.


AMSTELVEEN – 12 April 2023 – Partai-partai nasional menghadapi masa yang sangat sulit di Amstelveen. Karena mencerminkan aspirasi lokal, maka harus didasarkan pada sudut pandang yang disebarluaskan oleh partai nasional – dengan satu atau lain cara. Jadi, misalnya, sektor lokal D66, menurut pihak itu, tidak bisa sama sekali berbeda dengan kepemimpinan nasional terkait nitrogen, yang mengancam alam dan seluruh planet kita.

Putra saya, yang dibesarkan di Amstelveen, adalah seorang jurnalis di Budapest. Maafkan pernyataan keluarga, tapi saya ingin mengutipnya. Terutama menurut D66 dan GroenLinks, dia tidak tahu apa-apa tentang masalah nitrogen di Belanda. Tampaknya tidak menyampaikan pendapat yang berbeda secara lokal daripada nasional. Dia berada di India dan india untuk pekerjaannya. Di sana dia berkata dia harus menjelaskan berulang kali apa itu nitrogen. Sekembalinya dari Indonesia, dia berkata, “Orang-orang yang tinggal di sini belum pernah mendengarnya dan dengan senang hati mengendarai skuter untuk dua perempat liter bahan bakar.” Di China, di mana pembangkit listrik tenaga batu bara yang menghasilkan panel surya untuk Belanda buka hampir setiap minggu, Anda bisa tahu mereka kurang tidur karena aktivitas non-hijau. menurut Anda Selama negara kita adalah salah satu pelanggan energi matahari.” “Merek Belanda ingin menyelamatkan seluruh dunia sekarang,” pikirnya.



Saya benar-benar tidak percaya Eropa memimpin dalam hal ini. Setiap kali saya memisahkan sampah di Amstelveen, pikiran saya beralih ke situasi di Hungaria, dan terkadang saya melihat putra saya. Dia memiliki tempat sampah untuk semuanya, yang dia kosongkan saat mengisi serangkaian kontainer di bagian bawah gedung apartemen. Mereka dibawa dengan truk yang staf operasinya bahkan tidak pernah mendengar tentang perpisahan. Nah, itu Hongaria Perdana Menteri Orban, di mana putra saya adalah satu-satunya jurnalis asing yang masuk daftar hitam, bersama dengan tujuh orang Hongaria lainnya dalam profesinya. Tetapi saya harus mengatakan bahwa ‘kehijauan’ belum tentu karena perilaku yang salah.

READ  Tim: Angka kematian COVID-19 di Indonesia lebih tinggi dari rata-rata global

Belanda, dengan Amstelveen di belakangnya, juga memimpin Eropa dalam hal oposisi hijau. Seorang petani Jerman senang pertaniannya tidak hanya berjarak beberapa kilometer dari perbatasan Belanda karena kariernya mungkin akan segera berakhir. Pemerintah tampaknya mengandalkan ‘sains’ untuk ini. Tidak yakin apa artinya.
Menurut profesor kedokteran VU, ‘ilmu’ itu tidak ada. Saya sering menuduh Hungaria melakukan penyiaran secara bertahap. Tapi anak saya biasanya berkata: “Kamu punya, kan? Itu hanya dikenal sebagai NPO. Saya tidak melihat atau mendengar ilmuwan yang memiliki pendapat berbeda.


Faktanya, fisikawan Arnaud Jaspers (penulis buku ‘De Stigstofuik’), pendukung tenaga nuklir (dan anggota partai Timmermans PvdA) Profesor Ronald Blasterk (‘Saya tahu tentang vaksin’) atau semua ilmuwan lainnya belum pernah terlihat. . Misalnya, mereka yang tidak mengikuti kebijakan pemerintah (daerah) tentang jadwal talk show. Ilmuwan yang berpikir sedikit berbeda dari apa yang tampak sebagai kebenaran politik dianggap sebagai vape berita palsu, cq ahli teori konspirasi.

Sayangnya, mereka tampaknya adalah akademisi yang mengalami depresi dini, meskipun terkadang mereka masih menjadi rektor universitas dan menjadi anggota Cohn. Belanda. Academy of Sciences atau perkumpulan ilmiah lainnya.

Sementara soal keberlanjutan, perubahan iklim dan segala yang menyertainya, Amstelveen tetap menjalankan kebijakan seperti Belanda. Menurut saya, partai lokal juga mendukung hal ini. Jika para ilmuwan yang tinggal di Amstelveen memiliki pendapat selain benar secara politis, mereka dicap sebagai orang tua gila, karena dewan kota – terlepas dari pemahaman pribadi apa pun – menggunakan sebagian dari iklim, alam, dan nitrogen. Pandangan tentang apa yang termasuk dan tidak termasuk dalam ilmu pengetahuan.


Seperti halnya semua jenis ekosistem, apakah disubsidi oleh lotre kode pos atau tidak. Karyawannya, yang terbang ke KTT iklim lagi di usia tiga puluhan setiap tahun, benar-benar hidup dalam masalah, bukan solusi. Mereka akan kehilangan pekerjaan jika itu benar-benar datang, misalnya melalui tenaga nuklir, yang – untuk alasan yang dapat dimengerti – sangat ditentang..

READ  Pertumbuhan ekspor sektor bawang merah di atas 7 persen

Saya akan tetap berpegang pada apa yang saya katakan lima puluh tahun yang lalu: zaman es akan datang. Tapi ya, setengah abad telah berlalu. Saya tidak akan hidup untuk melihatnya, tetapi cucu kita mungkin akan mengatakan di masa depan bahwa ada pergerakan dalam sejarah yang meramalkan akhir planet ini. Seperti bumi datar…


… tentang protes hijau dan peningkatan kebenaran politik …


… semua pembangkit listrik tenaga batu bara di Cina yang memproduksi panel surya untuk Belanda …


Oleh: Johan TH. gugus


– Amstelveen Blog –