BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Call of Duty: Warzone memiliki lebih dari 100 juta pemain – game – berita

Call of Duty: Warzone, angsuran kerajaan dari Call of Duty: Modern Warfare, kini telah mencapai 100 juta pemain. Game ini dirilis lebih dari setahun yang lalu.

Di akun Twitter resmi Call of Duty Laporan Activision Sekarang ada lebih dari 100 juta pemain, dengan penerbit mengungkapkan rasa terima kasihnya. Penembak gratis keluar pada pertengahan Maret tahun lalu. Game kompetisi seperti Apex Legends keluar minggu lalu Seratus juta pemainTapi butuh waktu sekitar dua kali lebih lama.

Call of Duty: Warzone masih berkembang, meskipun tidak secepat dulu. Setelah rilis, sudah ada beberapa hari kemudian Lima belas juta pemain, Dan itu tumbuh menjadi 50 juta di bulan AprilDan 60 juta a mei en 75 juta pemain Pada bulan Agustus tahun lalu.

Mencapai 100 juta pemain tidak berarti Activision sedang berpuas diri. Rabu Harus ada acara besar dalam permainan sebelum Musim Ketiga tiba karena ledakan nuklir akan membuat perbedaan besar pada stadion Verdansk saat ini. Mungkin saja masalah zombie yang sudah ada sekitar seminggu ini akan segera berakhir. Saat pemain mendarat di area gas hijau beracun, mereka saat ini masih kembali sebagai zombie.

READ  Analis: Pengiriman GPU meningkat 37 persen pada kuartal kedua - IT Pro - Berita