BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Carolyn Wiser Ceramah di Perpustakaan Graffs: ‘Ayah Grace’


Oleh Anneliese Grofsma

Grave – “Satu-satunya pria kulit hitam di Middleburg, tidak ada yang memberitahuku apa pun!” Penulis Carolingen Wieser tertarik pada ayah dari teman masa kecilnya Grace, yang lahir di Indonesia. Dalam ayah Grace, Caroligen Wiser, memperluas kisah keluarga Kamiz.


Ketika Carolyn yang berusia enam tahun pertama kali tiba di rumah teman sekolahnya Grace Gomez, ada seorang pria kulit hitam di ruangan itu: ayah Grace. Karolina tercengang. Bertahun-tahun kemudian dia dan Grace akan mengungkap sejarah keluarga Gomiz. Setelah kematian kedua orang tuanya, Grace menemukan setumpuk surat di bagasi: berita tentang ayahnya yang Indo-Afrika menjadi ibu dari seorang gadis yang sangat muda dari Zeeland. Ayah Grace adalah kisah cinta yang besar, sebuah keluarga muda yang akhirnya harus meninggalkan Indonesia dan menciptakan kembali kehidupan di sebuah rumah di Middleburg yang telah dinyatakan tidak layak huni.

Atas undangan Pemakaman Museum Kota, penulis Carolyn Viser akan menjadi tamu di Perpustakaan Pemakaman pada 22 November pukul 19.30. Kuliah ini berlangsung dalam rangkaian kuliah tentang Hindia Belanda. Tiket oleh https://biblioplus.op-shop.nl/4578/lezing-carolijn-visser-de-vader-van-grace/22-11-2021.

READ  Job Cobel 103: "Segelas jus jeruk dan bersepeda selama 15 menit setiap hari"