BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

CEO Apple ingin meluncurkan headset MR tahun ini meskipun ada keberatan dari tim desain – IT Pro – Berita

Terlepas dari keberatan tim desainnya, CEO Apple Tim Cook ingin merilis kacamata realitas campurannya sendiri tahun ini. Orang dalam melaporkan ini ke Financial Times. Tim desain ingin menunggu hingga memungkinkan untuk memproduksi kacamata AR yang lebih ringan.

Tim operasi Apple ingin meluncurkan apa yang disebut produk V1 sebagai produk pertama dari divisi AR dan VR Apple, The Financial Times menulis berdasarkan informasi dari orang dalam. Ini akan menjadi headset realitas campuran yang telah dirumorkan selama bertahun-tahun. Namun, tim desain Apple tidak setuju. Menurut FT, tim ini ingin menunggu sampai secara teknis memungkinkan untuk memproduksi kacamata AR yang lebih ringan, yang lebih sesuai dengan visi perusahaan, tetapi bisa memakan waktu bertahun-tahun.

CEO Apple Cook kini telah bergabung dengan tim operasi dan Kepala Petugas Operasi tambah Jeff Williams. Menurut orang dalam, CEO masih ingin merilis speaker tahun ini, meskipun ada keberatan dari tim desainnya, dan meskipun itu akan menjadi perangkat mahal yang kurang menarik bagi konsumen. Perusahaan ingin meningkatkan secara bertahap dari sana. Menurut FT, Apple mengharapkan untuk menjual 1 juta headphone MR di tahun pertama, yang kurang dari iPhone dan Apple Watch generasi pertama.

Laporan telah beredar selama bertahun-tahun tentang kedatangan headset realitas campuran dari Apple. Dikabarkan bahwa perangkat ini, yang ingin diluncurkan Apple dengan nama “Reality”, akan memiliki harga eceran yang disarankan sebesar $3.000. Kacamata akan terlihat seperti headset dalam bentuk kacamata, memungkinkan pengguna menonton video 3D, melakukan latihan interaktif, atau mengobrol dengan avatar realistis melalui FaceTime yang diperbarui. Berkat desain mixed reality, itu akan menjadi kacamata virtual reality yang juga dapat menampilkan gambar seperti augmented reality melalui kamera.

READ  TCL meluncurkan ponsel Android Go pertama dengan Android 11 di Belanda - tablet dan ponsel - Berita

The Financial Times melaporkan bahwa proyek tersebut telah dikerjakan selama tujuh tahun dan perselisihan tentang peluncurannya telah berlangsung sejak awal. Mantan karyawan yang bekerja di proyek tersebut mengatakan tekanan untuk melepaskan kacamata “sangat tinggi” setelah pembukaannya ditunda beberapa kali dalam beberapa tahun terakhir.


Membuat sketsa seperti apa headset Apple berdasarkan deskripsi dari sumber anonim. sumber: informasi