BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Huawei mengumumkan ponsel P60 dan Mate X3 minggu depan – Tablet & Ponsel – Berita

Huawei mengumumkan acara untuk memamerkan ponsel P60 dan Mate X3. Pabrikan akan membuat pengumuman ini di ibu kota China, Beijing. P60 akan menjadi ponsel high-end baru Huawei, dan Mate X3 akan menjadi smartphone lipat berikutnya.

Panggilan Huawei

Acara akan berlangsung Kamis depan pukul 07.30 waktu Belanda, Sesuai undangan. Huawei sendiri menyebut nama P60 dan Mate X3 dalam teks yang menyertainya. Pendahulu P50 juga dirilis di Belanda beberapa saat setelah rilis di China. Mate X2 belum dirilis di Belanda dan Belgia.

P60 Pro telah dikabarkan untuk beberapa waktu sekarang. Ini sekali lagi akan memiliki sensor kedalaman di bagian depan, fungsi yang hilang pada P50 Pro dua tahun lalu. Itu ada di P40 Pro untuk tahun 2020. Ponsel ini akan memiliki sensor 50MP untuk kamera utama, sensor 50MP untuk kamera ultra lebar, dan kamera 64MP dengan zoom 3,5x dibandingkan dengan kamera utama.

Sejak larangan perdagangan AS pada 2019, ponsel Huawei tidak memiliki layanan Google dan 5G. Huawei memasok ponsel yang lebih baru dengan Qualcomm socs versi 4G. Akibatnya, merek tersebut kehilangan banyak pangsa pasar di Belanda dan Belgia dalam beberapa tahun terakhir.


Diagram Huawei P60 Pro
READ  Android 13 menyertakan tata letak khusus untuk komputer desktop dan laptop untuk pertama kalinya - Komputer - Berita