BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Discord memungkinkan pengguna mengirim pesan teks dalam obrolan suara – IT Pro – Berita

Discord memperkenalkan fitur baru. Ini menyediakan saluran suara dengan kerangka obrolan teks. Ini memudahkan pengguna untuk berbagi tautan dan GIF dengan rekan-rekan mereka, antara lain. Fitur ini akan tersedia pada 29 Juni untuk semua server Discord.

Saat ini, pengguna saluran suara Discord hanya dapat memposting pesan teks ke saluran teks. Setelah fitur ditambahkan, pengguna akan dapat memposting di jendela obrolan dalam saluran audio yang sama. Mereka dapat membagikan tautan, pesan, emoji, GIF, dan stiker. Pengguna yang tidak ingin bergabung dengan saluran audio masih dapat melihat teks dan tautan yang dibagikan saluran tersebut. Ini dapat dilakukan dengan memilih ikon obrolan di header saluran audio.

Discord menulis Pemilik mod dan server dapat mengontrol saluran suara mana yang mendapatkan jendela obrolan teks dan siapa yang dapat menggunakan fitur ini. Selain itu, mod dapat mengontrol apa yang dapat dan tidak dapat diposkan oleh anggota server. Fitur ini akan tersedia di seluruh dunia pada 29 Juni. Server Discord tanpa fitur komunitas akan secara otomatis mengaktifkan fitur tersebut. Namun, server komunitas harus mengaktifkan fitur tersebut secara manual. Ini dapat dilakukan di pengaturan server di bawah “Komunitas”.

READ  Apakah ini tambahan yang tepat?