BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Dokumenter Belanda ini dipresentasikan di Oscar 2021

Mereka memanggil saya Babu Itu sudah bisa dilihat di 2019 dengan tanggal IDFA. Dengan alias Mereka memanggil saya Babu Sekarang film tersebut menjadi film dokumenter Belanda Dikirim Untuk Oscar 2021.

Academy Awards ke-93 telah ditunda dari 28 Februari hingga 25 April karena pandemi. Mereka memanggil saya Babu Disajikan dalam Kategori Dokumenter Terbaik.

Film dokumenter Belanda tentang kolonial Hindia Belanda

Film dokumenter ini diproduksi oleh Sandra Berns, Peter Van Hoiste, dan NTR. Pusatnya adalah Alima, seorang pekerja pengasuhan anak (babu) di kolonial Hindia Belanda dengan keluarga kaya Belanda. Hidupnya tampaknya terdokumentasi dengan baik dan unik untuk saat itu. Foto-foto yang sebelumnya tidak terlihat berasal dari arsip di Jepang, Indonesia, dan Belanda. Kisahnya, dengan latar belakang Perang Dunia II, sangat menginspirasi.

Suara seorang wanita muda menceritakan kisah tersebut dari sudut pandang Alima. Lihat bagaimana dia bisa bekerja dengan keluarga dan ditugaskan untuk menjaga bayi Jantje. Bagaimana dia bepergian dengan keluarganya ke Belanda. Setelah kembali, perang dan pendudukan Jepang berlalu, untuk melihat Indonesia kemudian merdeka. Sejalan dengan itu, dia melihat Alima menjadi wanita mandiri.

Mereka memanggil saya bahan Oscar “Babu”

Sebuah cerita tentang pemberdayaan perempuan dalam bagian sejarah Belanda yang dirahasiakan; Kedengarannya seperti tema Oscar yang sangat berguna. Film dokumenter Belanda telah diajukan untuk Oscar 2021, tetapi nominasi resmi belum diumumkan. Namun, ada prediksi untuk setiap kategori Anda Sini sedang membaca.

Panggil aku Babu Bukan satu-satunya pertunjukan Belanda untuk Oscar 2021. Film ini juga telah diajukan untuk Academy Awards ke-93.

Wawancara dengan sutradara The Call Me Babu

Anda tidak perlu Netflix, Ziggo, atau Disney + untuk menonton film dokumenter Belanda. Mereka memanggil saya Babu Ini dapat dilihat secara gratis di 2Doc. Ini juga menarik Wawancara Bersama Sandra Berns, pembuat film dokumenter Belanda.

Dari PELÉ hingga Netflix: dokumenter dengan gaya The Last Dance

Balas artikel:

READ  American Pie mendapat bagian kelima | Ternyata

Dokumenter Belanda ini dipresentasikan di Oscar 2021