BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Seorang perawat hang setelah bercinta dengan pasien Corona di toilet rumah sakit

Sebuah rumah sakit di Indonesia jauh dari puas dengan cara perawat setempat berusaha untuk bersantai selama masa-masa sulit ini: Digantung setelah berhubungan seks dengan pasien virus corona di toilet rumah sakit. Fakta tersebut muncul setelah pasien membual tentangnya di media sosial.

Perawat menemui pasien melalui Whatsapp di kamarnya di Rumah Sakit Wisma Atlet di ibu kota Indonesia, Jakarta. Sesampai di sana, pria itu melepas pakaian pelindung yang dia kenakan karena virus Corona dan pergi ke toilet bersama pasien.

Bicara tentang pelumas dan toilet

Ada yang tidak beres ketika seorang pasien Coronavirus mulai membual tentang media sosial. Di akun Twitter-nya, yang telah dilindungi, dia memposting tangkapan layar dari pesan Whatsapp yang dia tukarkan dengan perawat. Dalam obrolan tersebut, keduanya menetapkan tanggal untuk berhubungan seks di toilet. Mereka juga membicarakan tentang pelumas dan ukuran alat kelamin mereka.

Pria tersebut juga mengunggah foto pakaian pelindung pria tersebut, hanya saja yang ada di lantai pada foto tersebut. Foto-foto itu sampai ke polisi via via, yang segera memulai penyelidikan.

Sampai sepuluh tahun penjara

Keduanya mengaku berhubungan seks di kamar kecil rumah sakit. Mereka juga mengaku berhubungan seks dengan sesama jenis, yang tidak bisa diterima di Indonesia. Homoseksualitas tidak dihukum sendiri, tetapi tidak ada hukum yang melindungi homoseksual.

Di bawah undang-undang pornografi Indonesia, pasangan suami istri bisa dipenjara hingga sepuluh tahun. Penduduk setempat menulis bahwa memposting pesan di Twitter termasuk di bawah ini Tribune News.

Mereka berdua harus menjalani tes Corona (baru). Kondisi pasien masih positif, tetapi perawat tampaknya tidak tertular.

Twitter memiliki reaksi beragam terhadap “peralihan”. Yang satu merasa tidak bertanggung jawab dari keduanya, yang lain harus tertawa sedikit.

Baca juga: Kepedulian besar terhadap keanekaragaman korona Inggris yang menyebar dengan cepat ke seluruh dunia

Melihat bug? Email kami. Kami berterima kasih kepada Anda.

Balas artikel:

Seorang perawat hang setelah bercinta dengan pasien Corona di toilet rumah sakit

READ  Di First Cow, pecundang dalam sejarah Amerika juga penting