BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Dua tersangka Jerman diperkosa dengan jaminan Belanda

Setelah interogasi yang berlangsung setidaknya enam jam, hakim di Heraklion memutuskan bahwa para tersangka telah dibebaskan untuk sementara waktu, tetapi bukan tanpa syarat. Turis berusia 23 tahun, yang dianggap sebagai tersangka utama, harus mengatur jaminan sebesar 8.000 euro sambil menunggu kemungkinan persidangannya secara bebas, dan rekannya harus mengambil keuntungan dari 5.000 euro.

Dua lagi dibebaskan tanpa syarat

Dua pria lainnya, yang juga sedang diselidiki karena tidak terlibat dalam serangan seksual, dibebaskan tanpa syarat. Tiga pria berambut gelap, satu di celana olahraga, dan teman botak mereka keluar dari pengadilan di Heraklion, tampak lega.

Polisi Yunani menangkap keempatnya setelah laporan tentang kedua wanita itu pada Minggu malam. Salah satu dari mereka mengklaim bahwa dia telah diperkosa, dan temannya mengklaim bahwa dia nyaris menghindarinya. Para tersangka segera membantah tuduhan terhadap mereka, dan mereka terus melakukannya.

secara default

Menurut mediator Jerman gambar Mereka mengklaim bahwa para wanita ingin berhubungan seks sendiri dan bahwa semuanya dilakukan dengan persetujuan bersama. Jerman menyatakan bahwa mereka merayakan di sebuah bar di resor tepi laut Malia dengan dua wanita Belanda, setelah itu mereka pergi bersama ke kamar hotel tersangka.

Jerman menyatakan bahwa mereka merayakan dengan wanita Belanda di sebuah bar dan kemudian membawa mereka ke kamar hotel mereka.

Jerman menyatakan bahwa mereka merayakan dengan wanita Belanda di sebuah bar dan kemudian membawa mereka ke kamar hotel mereka.

Di sana, pria Jerman berusia 23 tahun itu memperkosa pria Belanda berusia 19 tahun itu. Salah satu temannya, seorang Jerman berusia 21 tahun, diduga berusaha menyerang temannya yang berusia 22 tahun, sementara dua lainnya mengawasinya.

Mengapa beberapa pria tidak tahu bagaimana menghadapi kata “tidak”? Empat jurnalis muda Telegraaf membahas ini di podcast generasi T.:

READ  Resmi: Tidak ada tes PCR untuk pelancong yang divaksinasi untuk memasuki Spanyol mulai 7 Juni (pembaruan)