BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Duta Besar Mortapat Serahkan Surat Kepercayaan kepada Presiden RI – Suriname Herald

Duta Besar Mortapat Serahkan Surat Kepercayaan kepada Presiden RI – Suriname Herald

Duta Besar Suriname untuk Indonesia, Erik Rahmat Mortabat, menyerahkan surat kepercayaannya kepada Presiden Indonesia Joko Widodo pada hari Senin. Ini terjadi saat upacara di Istana Kepresidenan di Jakarta.

Menjelang upacara tersebut, Duta Besar Mortapat telah menyerahkan salinan surat kepercayaan kepada Direktur Jenderal Etika dan Diplomatik/Direktur Etika Kenegaraan Kementerian Luar Negeri RI, Andy Rachmianto, pada 21 November 2022.

Foto: CTS

Suriname dan Indonesia menjalin hubungan diplomatik sejak 1976. Dalam hubungan dengan Indonesia saat ini, penekanan akan ditempatkan pada pengembangan kerjasama lebih lanjut di bidang-bidang seperti pertanian, pertambangan, pendidikan, kebudayaan, minyak dan gas, perdagangan dan investasi serta pembangunan kapasitas. .

Foto: CTS

Dalam konteks ini, bertujuan untuk menciptakan kerangka kerjasama yang sehat dan berkelanjutan dengan prioritas pada peningkatan dan peningkatan keterlibatan sektor swasta, mempromosikan peluang bisnis bersama dan mempromosikan kemungkinan bentuk kerjasama lainnya yang terkait dengan kepentingan bersama.

READ  Peter Bruegelmans - Petualangan Menyelam di Belongas, Indonesia - Lapangan Duchenne