BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Elisabetta dan Zidane mencari keluarga angkat di Bergen op Zoom

Apakah Anda ingin belajar tentang budaya lain? Kemudian Anda dapat memulai petualangan menerima siswa asing. Elisabetta dari Italia (17) dan Zidane (16) dari Indonesia akan datang ke Bergen op Zoom musim panas ini untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang budaya Belanda.

Iklan sedang dimuat…

Elisabetta dan Zidane berpartisipasi dalam program Travel Active Holland High School. Program ini memberikan kesempatan kepada siswa internasional untuk bersekolah di sekolah menengah di Belanda dan tinggal bersama keluarga angkat. Organisasi mencari keluarga Elisabetta dan Zidane dari Agustus 2021 hingga liburan musim panas 2022.

Temui Elisabetta dan Zidane

Italia Elisabetta Dia adalah seorang gadis atletis yang mencintai seni. Dia bermain kickboxing dan ingin menjadi desainer grafis di masa depan. Travel Active telah menginformasikan bahwa dia siap untuk berpetualang. “Saya akan benar-benar terbuka tentang pengalaman dan budaya Belanda ini, karena saya tahu ini akan luar biasa!”

juga bahasa indonesia Zidane Dia ingin menemukan budaya Belanda. “Saya ingin mendapatkan sebanyak mungkin pengalaman baru, belajar tentang budaya dan bahasa Anda, dan mencari teman baru,” katanya kepada organisasi tersebut. Zidane yang ceria menyukai fotografi dan bercita-cita menjadi dokter.

Menjadi keluarga angkat

Menurut Travel Active, sebagai keluarga angkat, Anda tidak hanya bisa belajar tentang budaya lain, tetapi juga budaya Belanda. Apakah Anda merasa senang memiliki siswa seperti itu di rumah? Anda selalu dapat mengandalkan bantuan. Koordinator akan memandu Anda dan siswa.

Tidak ada persyaratan ketat yang harus Anda penuhi sebagai keluarga angkat. Yang paling penting adalah Anda terbuka untuk itu dan Anda dapat menyediakan rumah yang aman bagi siswa. Apakah Anda menjadi penasaran? Baca baca Sini Lebih lanjut tentang program atau hubungi Travel Active di [email protected] Dari 085222 4810.

READ  kraft - tautan

Baca juga: