BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Encore Films Akan Membuka The Boy and the Heron di Indonesia pada 13 Desember – Berita

Encore Films Akan Membuka The Boy and the Heron di Indonesia pada 13 Desember – Berita


Gambar milik GKIDS

Distributor film Asia Tenggara Film penampilan Dia mengumumkan pada hari Selasa bahwa itu akan dibuka kembali Hayao MiyazakiFilm fitur terbaru Anak laki-laki dan bangau (Kimi tachi wa do ikiru kaAtau secara harfiah bagaimana kamu hidup?) di Indonesia pada 13 Desember.

Ceritanya terjadi selama Perang Dunia II. Setelah Mahito kehilangan ibunya saat pengeboman di Tokyo, dia dan ayahnya pindah ke pedesaan. Di sana, ayah Mahito menikah lagi dengan saudara perempuan ibunya yang sedang hamil. Saat Mahito berjuang dengan situasinya, dia bertemu dengan seekor bangau yang bisa berbicara dan memasuki dunia lain dengan janji bahwa dia bisa bertemu ibunya lagi.

Film ini dibuka di Jepang pada 14 Juli, menjual 1,003 juta tiket dan meraup sekitar US$13,2 juta dalam tiga hari pertama di Jepang. Film ini menjual 1,353 juta tiket dan meraup 2,149 miliar yen (sekitar US$15,53 juta) pada akhir pekan panjang Jumat-Senin (17 Juli adalah hari libur Angkatan Laut di Jepang). Anak laki-laki dan bangau Ia memperoleh total kumulatif 8.333.397.800 yen (sekitar 55,60 juta dolar AS). Ini adalah film terlaris ke-74 sepanjang masa di Jepang. Film ini ditayangkan perdana secara internasional di Festival Film Internasional Toronto (TIFF), sebagai film pembuka acara tersebut pada tanggal 7 September di Roy Thomson Hall. Ini adalah pertama kalinya festival dibuka dengan film animasi dan juga pertama kalinya untuk film Jepang.

Filmnya adalah yang pertama Studio Ghibli Film untuk rilis IMAX secara bersamaan. Film ini juga dihadirkan dalam Dolby Atmos, Dolby Cinema, dan DTS:X.

Miyazaki dikreditkan dengan karya aslinya, serta mengarahkan film dan menulis skenario. Joe Hisaishi (diculik, Pangeran Mononoke, Tetanggaku Totoro) Dia menggubah musiknya. Kenshi Yonezu (Manusia gergaji, Akademi pahlawanku, Maret datang seperti singa) membawakan lagu tema “Chikyūgi” (Globe).

READ  Film Isolator PVC Global di Pasar Elektronik, Volume, Partisipasi, Pertumbuhan, Strategi Pengembangan, Analisis Tren, Prediksi Lanskap Kompetitif hingga 2027

sumber: Film penampilan Indonesia Facebook halaman