BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

LG meminta $700 di Amerika untuk layar DualUp 16:18 yang unik – Komputer – Berita

Saya tidak melihat permintaan sebagai menjengkelkan sama sekali, tetapi Anda harus menempatkan setiap permintaan dalam konteks tentu saja. Seperti yang telah saya tulis di tempat lain, pengguna terkadang berpikir mereka meminta tweak yang sangat kecil, tetapi tidak menyadari bahwa banyak jam kerja masih dapat diinvestasikan di dalamnya. Kemudian melihat seberapa banyak permintaan pekerjaan itu dan di mana/kapan Anda dapat membawanya.

Tidak apa-apa bagi seseorang untuk mengajukan pertanyaan, tetapi untuk terdaftar dengan cepat, pertanyaannya harus mendekati banyak orang.

Mungkin sebuah contoh dari dunia pengembangan perangkat lunak dapat menjelaskan beberapa hal. Terkadang Anda mungkin dimintai pekerjaan baru dalam aplikasi yang sedang Anda kembangkan. Fungsionalitasnya sendiri tampak sepele, tetapi tentu Anda sebagai pengembang tahu bahwa tidak ada yang sepele dan tweak sederhana terkadang bisa berdampak negatif. Jadi Anda tidak hanya mengabaikannya, tetapi juga mengesampingkannya di papan tata letak prioritas rendah. Ketika Anda mengerjakan pekerjaan ini, Anda dapat membawanya atau ketika Anda memiliki banyak pertanyaan tentang pekerjaan ini, Anda masih dapat memberikan prioritas yang lebih tinggi dan menerimanya dengan cepat.

Jadi, Anda harus melihat jawaban asli saya dalam konteks ini. Erwin menulis: Diminta oleh administrator Anda dan tidak akan membatalkan di sana. Ini menurut saya: itu akan dengan cepat menyesuaikan pengaturan registri. Tapi tentu saja tidak melakukannya dengan cepat.

Saya sangat menyadari bahwa saya menggunakan Windows dengan cara yang berbeda dari, katakanlah, pengembang atau akuntan. Anda dapat melihatnya dengan sangat cepat di perangkat lunak yang saya gunakan dan yang digunakan orang lain. Dan ya, pengguna datang dengan banyak pertanyaan untuk penyesuaian, tetapi jika kami menjawab negatif, itu pasti tidak selalu karena kami tidak memperhatikan apa yang diinginkan orang lain.

READ  Bandai Namco: Mode tidur PS5 dapat menyebabkan penyimpanan Elden Ring gagal - Game - Berita

Jadi contoh yang bapak berikan juga berbeda dengan apa yang Irwin sebutkan di awal. Anda mengatakan bahwa jika permintaan datang dari beberapa orang, Anda dapat membawanya. Kami juga melakukannya. Tapi kami tidak hanya akan membuat pengecualian untuk satu orang dengan cepat. Inilah yang ingin saya tekankan di atas segalanya.