BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Film Belanda De Oost di Amazon pada bulan Mei

Sutradara Jim Taehoto berterima kasih atas dukungan yang dia berikan untuk filmnya. “Saya senang Amazon Prime Video tidak hanya membantu menyelesaikan The East, tetapi juga membantu dengan berkontribusi pada masa-masa yang tidak pasti ini untuk bioskop. Saya benar-benar menantikan untuk mengembangkan campuran film penulis dan layanan streaming dalam beberapa tahun mendatang.”

dari Trailer de Ost Tahun lalu menimbulkan kritik dari para veteran Belanda dan India. Mereka khawatir film tersebut memberikan gambaran yang salah dan sepihak tentang situasi di bekas Hindia Belanda. Dalam film tersebut, tentara Belanda mengenakan seragam hitam, yang menurut Presiden Federasi Hindia Belanda (FIN), misalnya, “diberhentikan sebagai Nazi”.

Produser De Oost menggambarkan reaksi tersebut terlalu dini karena film tersebut belum dirilis.

Ditunda karena Corona

Film ini mengikuti seorang prajurit muda yang tekadnya semakin sulit dan mana yang benar dan salah. Penayangan perdana Orient sebenarnya tahun lalu, tapi itu digerakkan oleh skala aura.

Amazon Prime Video baru-baru ini merilis serial asli Belanda pertamanya: serial komedi parodi TRECX yang dibintangi oleh Michelle Romijn, yang terkenal dari Jiskefet, yang juga dapat disiarkan di Amazon.

READ  Ukuran Pasar Film Polimida, Pangsa Sektor 2021, Riset Pasar Dengan Pertumbuhan, Produsen, Sektor, dan Riset tentang Outlook untuk 2023